Ladies, Pria Ingin Anda Lakukan Ini saat Bercinta

Hot!

Life & Style / Hot!

Ladies, Pria Ingin Anda Lakukan Ini saat Bercinta

Ladies, Pria Ingin Anda Lakukan Ini saat Bercinta

KEPONEWS.COM - Ladies, Pria Ingin Anda Lakukan Ini saat Bercinta TERKADANG pria memiliki keinginan yang mereka tidak ungkapkan kepada wanita ketika berhubungan seks. Kalau wanita tahu dan mewujudkannya, nuansa bercinta akan semakin bergairah.Wanita bisa membangkitk...

TERKADANG pria memiliki keinginan yang mereka tidak ungkapkan kepada wanita ketika berhubungan seks. Kalau wanita tahu dan mewujudkannya, nuansa bercinta akan semakin bergairah.

Wanita bisa membangkitkan gairah pria ketika mengetahui apa yang diinginkannya. Jadi, terkadang tidak selalu wanita yang dipenuhi keinginannya di atas ranjang.

Pria pun terkadang menginginkan wanita mewujudkan keinginannya untuk sesi bercinta yang bergairah. Berikut yang diinginkan pria untuk dilakukan wanita ketika bercinta seperti dilansir dari laman Youngisthan:

Lingerie yang menarik hati

Lingerie ialah salah satu senjata yang digunakan wanita untuk membangkitkan gairah seks pria, dan pria menyukainya. Anda bahkan bisa membeli lingerie menarik hati untuk menarik perhatiannya sebelum masuk ke sesi bercinta.

Obrolan nakal

Terlibat dalam obrolan nakal di ranjang terbukti bagus bagi pria dan wanita. Pria menyukainya ketika wanita berbicara nakal terhadap mereka. Menggunakan kata-kata menarik hati dapat membangkitkan gairah seks pria.

Wanita mengendalikan

Pria merasa senang memiliki pasangan yang suka mengendalikan. Seorang pria tidak akan keberatan jikalau pasangannya ingin mengendalikan permainan seks. Sebagai pasangan, wanita juga bisa mengendalikan posisi yang ingin dicoba.

Ladies, Pria Ingin Anda Lakukan Ini saat Bercinta

Comments