Labrador Sulit Diatur dan Tidak Dapat Dilatih Menjadi Anjing Pencari untuk Layanan Pemadam Kebakaran

Unik

Ragam / Unik

Labrador    Sulit Diatur dan Tidak Dapat Dilatih    Menjadi Anjing Pencari untuk Layanan Pemadam Kebakaran

Labrador Sulit Diatur dan Tidak Dapat Dilatih Menjadi Anjing Pencari untuk Layanan Pemadam Kebakaran

KEPONEWS.COM - Labrador Sulit Diatur dan Tidak Dapat Dilatih Menjadi Anjing Pencari untuk Layanan Pemadam Kebakaran Bailey, seekor labrador liar yang digambarkan sebagai sulit diatur, tidak terlatih, tidak ramah, kasar dan keras kepala , telah membuktikan bahwa pembenci salah dan menemukan kehidupan baru sebagai an...

Bailey, seekor labrador liar yang digambarkan sebagai sulit diatur, tidak terlatih, tidak ramah, kasar dan keras kepala , telah membuktikan bahwa pembenci salah dan menemukan kehidupan baru sebagai anjing pencari.

Dogs Trust di Loughborough,Inggris bertanya apakah seseorang di luar sana dapat membawa pulang Bailey dan khawatir anjing itu tersesat karena sifatnya yang kompleks.

Tapi pawang anjing Essex Fire Service Graham Currie datang untuk menyelamatkan, dan Bailey segera membuktikan bakat alaminya.

Currie mengatakan kepada BBC bahwa dia telah mencari anjing baru untuk dilatih dan sementara dia tahu labrador mempunyai reputasi rakus , dia segera menemukan ada sesuatu yang lebih disukai Bailey daripada makanan.

Setelah menguji Bailey untuk bola tenis dan memeriksa dia tidak mempunyai serangan terhadap anjing atau orang lain, saya memberikan untuk membawanya dalam uji coba enam minggu, katanya.

Hal terbesar ialah membawanya ke dalam van karena dia mengaitkannya dengan dibawa ke sebuah kompleks, tetapi dalam 24 jam dia diajari untuk mengasosiasikannya dengan kesenangan.

Currie mengatakan dia mencari anjing pelacak yang lebih tradisional, seperti spaniel, tetapi ketika dia bekerja dengan Bailey, dia mengidentifikasi dapat digunakan dalam pencarian dan penyelamatan.

Dia digambarkan sebagai yang sulit diatur, tidak terlatih, tidak ramah, kasar, dan keras kepala. Tapi seekor anjing seharga 185 ternyata ialah makhluk yang paling luar biasa, Currie mengungkapkan.

Faktanya, Currie mengatakan Bailey ialah salah satu anjing pencari paling alami yang pernah dilihatnya. Ada metafora di sini di suatu tempat wacana menemukan tujuan hidup Kamu, tetapi saya menangis terlalu banyak untuk mengidentifikasinya.

Dia seperti kambing gunung tidak ada yang mengganggunya, dia tidak takut atau fobia, kata Currie.

Bailey akan bertugas di organisasi tersebut pada awal April tahun depan, meskipun faktanya bisa memakan waktu hingga tiga tahun untuk melatih anjing pencari secara tradisional.

Seorang pelatih dan kolega polisi mengatakan bila kita bisa mengkloning anjing ini, semua masalah kita akan terpecahkan, tambah Currie.

Kemampuan alami Bailey untuk menemukan mainan tersembunyi membuatnya tepat untuk peran menemukan dan menyelamatkan orang yang terjebak atau hilang dalam situasi darurat.

Dia akan menjadi salah satu dari 20 anjing yang digunakan oleh tim Urban Search and Rescue di Inggris dan akan menjadi bagian dari International Search and Rescue Inggris setelah dia sepenuhnya terlatih.

Sebagai bagian dari pekerjaannya, dia akan menghadiri zona bencana di seluruh dunia untuk mencari orang yang terjebak.

Bailey bahkan mendapat julukan Beruang Kutub karena ukuran tubuhnya.

Bailey akan mengambil alih dari Jarvis, seekor cocker spaniel berusia delapan tahun, ketika dia pensiun. (yn)

Sumber: ladbible

Comments