Labrador Melahirkan Anak Anjing yang Langka, Sepuluh Anaknya dengan Warna Berbeda

Unik

Ragam / Unik

Labrador Melahirkan Anak Anjing yang Langka, Sepuluh Anaknya dengan Warna Berbeda

Labrador Melahirkan Anak Anjing yang Langka, Sepuluh Anaknya dengan Warna Berbeda

KEPONEWS.COM - Labrador Melahirkan Anak Anjing yang Langka, Sepuluh Anaknya dengan Warna Berbeda Anak-anak anjing yang dianggap langka oleh dokter hewan. Labrador Zola mempunyai 10 anak anjing dengan warna berbeda. Anaknya lahir dengan warna hitam, kuning atau coklat. Labrador berusia empat tahun...

Anak-anak anjing yang dianggap langka oleh dokter hewan. Labrador Zola mempunyai 10 anak anjing dengan warna berbeda. Anaknya lahir dengan warna hitam, kuning atau coklat.

Labrador berusia empat tahun dan tinggal di sebuah peternakan di Kota Horsham, Inggris, dengan pemiliknya Tina Davis, 62 tahun, dan suaminya Martin Davis, 61 tahun.

Agar anak anjing langka lahir, Tina dan Martin mempelajari DNA ras tersebut selama 15 tahun dan sampai pada hasil ini. Dan sebelum ada yang menanyai mereka apakah akan menjual anak anjingnya, mereka mengatakan tidak akan menjual anak-anak anjing itu.

Pasangan itu memutuskan untuk mencampur DNA anjing untuk menghasilkan anak anjing dari ketiga warna.

Mereka membiakkan Zola dengan Rocks, seekor Labrador berusia tiga tahun yang dibiakkan untuk membawa tiga gen warna.

Meskipun merancang turunan anak anjing, Tina dan Martin memastikan bahwa hewan-hewan tersebut dirawat dengan sangat baik dan tidak dibiakkan untuk diekspos dalam penelitian.

Anak anjing kami bukanlah anjing yang didesain untuk dipajang atau dijadikan aksesoris, dan kami sangat yakin akan hal itu, kata mereka.

Tina menambahkan bahwa semua bayi Zola akan tinggal di pertanian dan akan diurus oleh dia dan suaminya.

Jikalau kami mau, kami bisa menjual anak anjing ini dengan harga yang sangat tinggi, karena mereka sekarang membawa genetika yang sangat berharga tetapi kami tidak tertarik dengan uangnya, tambahnya.

Tina memaparkan bahwa hanya sejumlah kecil Labrador yang secara genetik cenderung menghasilkan tiga warna.

Jadi mereka mulai merencanakan persilangan antara anjing-anjing di peternakan dan, secara paralel, mempelajari DNA setiap anak anjing yang lahir.(yn)

Sumber: sonoticiaboa

Comments