Label Jepang Uniqlo Bekreasi Dengan Perancang Busana Muslim

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Label Jepang Uniqlo Bekreasi Dengan Perancang Busana Muslim

Label Jepang Uniqlo Bekreasi Dengan Perancang Busana Muslim

KEPONEWS.COM - Label Jepang Uniqlo Bekreasi Dengan Perancang Busana Muslim Kamis, 26 Januari 2017 | 14:26 WIBKoleksi Uniqlo by ANTARAJakarta -Tampil modis ketika berolahraga bisa dilakukan dengan mengenakan koleksi Uniqlo. Selain label ini memiliki koleksi pakaian dalam, Uni...

Kamis, 26 Januari 2017 | 14:26 WIB

Label Jepang Uniqlo Bekreasi Dengan Perancang Busana Muslim

Koleksi Uniqlo by ANTARA

Jakarta -Tampil modis ketika berolahraga bisa dilakukan dengan mengenakan koleksi Uniqlo. Selain label ini memiliki koleksi pakaian dalam, Uniqlo juga memiliki koleksi pakaian olahraga yang membuat si pemakainya terlihat tetap kasual dan modis.

Dalam koleksi terbaru Uniqlo untuk musim semi/musim panas 2017, memberikan koleksi jaket block tech yang bisa menahan angin, resletingnya pun kedap air.

Kemudian Uniqlo juga masih bekerjasama dengan perancang muslim Hana Tajima dari Inggris dalam menciptakan busana yang cocok untuk para hijaber atau mereka yang menyukai gaya berpakaian tertutup.

Baju-baju berpotongan longgar mirip tunik dan celana panjang dari Hana Tajima kali ini memberikan warna yang lebih cerah, mirip oranye, kuning dan biru.

Tahun ini merupakan tahun kedua merek asal Jepang ini berkolaborasi dengan Disney lewat busana bermotif karakter-karakter terkemuka mirip Mickey Mouse hingga Spiderman.

Untuk kaos, Uniqlo menampilkan seni jalanan dari para seniman mirip Futuran dan seniman grafiti Swedia Andre Saraiva pada koleksi UTs (Uniqlo T-shirts).

Selain itu, ada juga koleksi SPRZ New York berkolaborasi dengan New York Museum of Modern Art (MoMA). Mulai dari karya Andy Warhol, Keith Haring, Jean-Michael Basquiat dan seni geometris dari Sol Lewitt serta Francois Morellet dan Max Bill.

Lini SPRZ ini tidak hanya hadir dalam betuk t-shirt, tetapi juga pernak-pernik mirip tas dan payung.

ANTARA

Comments