LA Streetball Challenge The World 2019 Dihadiri Dua Dunker Internasional asal Amerika Serikat

All Sports

Sports / All Sports

LA Streetball Challenge The World 2019 Dihadiri Dua Dunker Internasional asal Amerika Serikat

LA Streetball Challenge The World 2019 Dihadiri Dua Dunker Internasional asal Amerika Serikat

KEPONEWS.COM - LA Streetball Challenge The World 2019 Dihadiri Dua Dunker Internasional asal Amerika Serikat JAKARTA - Rangkaian LA Streetball Challenge The World 2019 semakin seru. Setelah mengadakan Pick Up Game atau ajang scouting talent yang diselenggarakan di 6 (enam) kota semenjak Juni lalu...
Loading...

JAKARTA - Rangkaian LA Streetball Challenge The World 2019 semakin seru.

Setelah mengadakan Pick Up Game atau ajang scouting talent yang diselenggarakan di 6 (enam) kota semenjak Juni lalu, para tim jawara dari masing-masing kota kini ditantang untuk unjuk kemampuan dalam babak Community Grand Final bertajuk LA STREETBALL Bring Flame to the Hoops yang akan diadakan di GBK Sport Complex, Jakarta pada Sabtu tanggal 12 Oktober 2019.

Tujuh tim juara hasil talent scouting Pick Up Game itu ialah MasaLalu (Bandung), Xpander (Malang), BBM (Yogyakarta), Perbama Bigman (Balikpapan), Boot N Noob (Banjarmasin), Kacupingz (Jakarta), dan Humble Basketball (Jakarta).

Mereka akan beradu skill dan taktik untuk memperebutkan gelar sebagai tim terbaik di Indonesia LA Streetball Community Grand Final 2019 Bring Flame To The Hoops.

Acara ini juga akan berlangsung meriah karena LA Streetball turut menghadirkan dua dunker internasional asal Amerika Serikat, perwakilan dari Team Flight Brothers, adalah Will Bunton alias The Thrill dan Joe Ballard atau yang akrab disapa Jumpin Joe.

Dipilihnya Will Bunton dan Joe Ballard sebagai bintang tamu tak lepas dari penampilan atraktif mereka di atas lapangan. Will Bunton merupakan salah satu dunker di dunia yang punya lompatan vertical setinggi hampir 130cm.

Sedangkan Jumpin Joe Ballard merupakan dunker eksentrik dari Team Flight Brother yang dikenal dengan variasi dunk-nya yang selalu memukau penonton.

Tak hanya melakukan Dunk Exhibition yang luar biasa, tapi dua dunker ini akan memantau langsung jalannya Community Grand Final dan akan akan memilih delapan pemain dari komunitas untuk laga eksibisi bersama dengan 14 pemain LA Streetball Challenge The World 2019 lainnya.

Perwakilan dari LA Streetball, Novrizal mengatakan babak final komunitas yang mempertemukan tim terbaik dari setiap daerah penyelenggaraan Pick Up Game ini merupakan upaya untuk membina komunitas basket dan streetball di Indonesia, dan juga untuk menemukan talenta-talenta terbaik yang bisa berkarier di dunia basket profesional.

"Selain itu, event LA Streetball Bring Flame To The Hoops juga bertujuan untuk mengobati rasa rindu komunitas streetball Indonesia khususnya dan basket pada umumnya untuk menyajikan event Community Grand Final LA Streetball yang megah, atraktif dan menghibur dengan adanya duo dunker dari Tim Flight Brothers dan juga special performance dari Tuan Tigabelas tutur Novrizal, Kamis (10/10/2019).

LA Streetball Challenge The World 2019 Dihadiri Dua Dunker Internasional asal Amerika Serikat

Comments