LA Buka Kafe Ganja Pertama di Amerika, Menunya?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

LA Buka Kafe Ganja Pertama di Amerika, Menunya?

LA Buka Kafe Ganja Pertama di Amerika, Menunya?

KEPONEWS.COM - LA Buka Kafe Ganja Pertama di Amerika, Menunya? Usaha kafe semakin menjamur saat ini. Namun, bila tidak menyuguhkan konsep atau menu berbeda, bisa jadi akan ditinggalkan oleh pelanggan. Karenanya, harus berbeda dengan yang lainnya, seperti kafe gan...
Loading...

Usaha kafe semakin menjamur saat ini. Namun, bila tidak menyuguhkan konsep atau menu berbeda, bisa jadi akan ditinggalkan oleh pelanggan. Karenanya, harus berbeda dengan yang lainnya, seperti kafe ganja di Amerika Serikat.

Ini menjadi kafe ganja pertama di Amerika yang baru saja dibuka di Los Angeles, California. Bahan utama dalam hampir semua makanan dalam menu ialah ganja.

Dikutip dari Voa Indonesia, menu yang disajikan antara lain: roti bakar alpukat atau jus seledri, yang disajikan dengan makanan camilan ganja. Para pegawai di kafe itu mengatakan sama seperti menu yang disajikan, para pelanggan kafe itu juga beragam.

Stephanie D'Ollion pegawai di Lowell Farms mengatakan, Pelanggan berasal dari seluruh lapisan masyarakat. Sungguh! Kami melihat orang-orang dari segala usia. Bahkan tidak ada orang yang suka mabuk-mabukan dengan ganja.

Kafe Ganja

Meskipun masih menjadi kontroversi di banyak negara bagian, dan bahkan dinilai ilegal menurut hukum pemerintah federal; semenjak akhir tahun 2016 negara bagian California telah melegalkan penggunaan ganja untuk rekreasi.

Tetapi sejauh ini kafe yang menyajikan menu dengan ganja ini merupakan yang pertama di Amerika. Kafe ini mudah ditemukan dengan hanya melihat antrian panjang orang-orang yang menunggu untuk masuk ke dalam kafe.

Selanjutnya

Comments