Kylian Mbappe Tolak Sesi Foto 'Junk Food', KFC Cari Solusi Jalan Tengah dengan Federasi Sepak Bola Prancis

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kylian Mbappe Tolak Sesi Foto 'Junk Food', KFC Cari Solusi Jalan Tengah dengan Federasi Sepak Bola Prancis

Kylian Mbappe Tolak Sesi Foto 'Junk Food', KFC Cari Solusi Jalan Tengah dengan Federasi Sepak Bola Prancis

KEPONEWS.COM - Kylian Mbappe Tolak Sesi Foto 'Junk Food', KFC Cari Solusi Jalan Tengah dengan Federasi Sepak Bola Prancis KFC membantah pernyataan Alain Beral, wakil presiden KFC Prancis yang menyatakan pihak KFC akan layangkan tindakan hukum karena Kylian Mbappe menolak foto promosi Piala Dunia 2022 Qatar....

KFC membantah pernyataan Alain Beral, wakil presiden KFC Prancis yang menyatakan pihak KFC akan layangkan tindakan hukum karena Kylian Mbappe menolak foto promosi Piala Dunia 2022 Qatar.

KFC merupakan salah satu sponsor Federasi Sepak Bola Prancis (FFF).

Menurut KFC, pernyataan Alain Beral tidak mewakili perusahaan.

"KFC France menyesali kata-kata yang diucapkan kemarin dan dilaporkan di media pagi ini. Ini ialah pendapat pribadi, tetapi sama sekali tidak mencerminkan posisi perusahaan," katanya dalam sebuah pernyataan, dikutip dari ESPN.

Giorgio Chiellini Prihatin Lihat Situasi Harry Maguire di Manchester United saat Ini

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus pada laga Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (7/9/2022) WIB. [FRANCK FIFE / AFP]Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus pada laga Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (7/9/2022) WIB. [FRANCK FIFE / AFP]

"KFC France juga ingin mengklarifikasi bahwa Alain Beral tidak berbicara atas nama perusahaan, tetapi dalam konteks percakapan pribadi selama acara terkait fungsinya sebagai presiden National Basketball League.

Kerjasama antara KFC dan Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) selalu menjadi kebanggaan bagi perusahaan. KFC Prancis sangat yakin dengan kemampuan FFF untuk menemukan solusi yang memuaskan bagi semua mitra dan pemainnya, termasuk Kylian Mbappe, yang pendukung kami termasuk yang pertama di Prancis."

Sebelumnya, Mbappe menolak ikut pemotretan tim dan kegiatan sponsor yang dijadwalkan pada hari Selasa kemarin.

Pelatih kepala Paris Saint-Germain asal Prancis, Christophe Galtier (kedua dari kanan) berbicara dengan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (kiri) dari pinggir lapangan dalam matchday pertama Grup H Liga Champions 2022/2023 antara PSG vs Juventus di Stadion Parc des Princes di Paris, pada 6 September 2022 waktu setempat.FRANCK FIFE / AFPPelatih kepala Paris Saint-Germain asal Prancis, Christophe Galtier (kedua dari kanan) berbicara dengan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (kiri) dari pinggir lapangan dalam matchday pertama Grup H Liga Champions 2022/2023 antara PSG vs Juventus di Stadion Parc des Princes di Paris, pada 6 September 2022 waktu setempat.FRANCK FIFE / AFP

Alasannya dia tidak ingin menyokong beberapa merek, termasuk rantai makanan cepat saji.

"Saya telah memutuskan untuk tidak mengambil bagian dalam pemotretan setelah penolakan federasi Prancis untuk mengubah perjanjian hak gambar dengan para pemain," kata Mbappe dalam sebuah pernyataan.

Indonesia Perlu Waspada, Curacao Punya Rekor Pertemuan Fantastis Melawan Negara Asia

Federasi mengatakan akan "meninjau ... perjanjian hak gambar antara itu dan pemain yang dipilihnya."

Comments