Kylian Mbappe Isyaratkan Ingin Tinggalkan PSG

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kylian Mbappe Isyaratkan Ingin Tinggalkan PSG

Kylian Mbappe Isyaratkan Ingin Tinggalkan PSG

KEPONEWS.COM - Kylian Mbappe Isyaratkan Ingin Tinggalkan PSG Kylian Mbappe kembali menjadi sorotan soal masa depannya di Paris Saint Germain. Bintang muda internasional Prancis ini telah memberikan isyarat ingin meninggalkan klub juara Liga Prancis ini. Mbappe...

Kylian Mbappe kembali menjadi sorotan soal masa depannya di Paris Saint Germain. Bintang muda internasional Prancis ini telah memberikan isyarat ingin meninggalkan klub juara Liga Prancis ini.

Mbappe sempat kencang dihubungkan dengan klub raksasa Spanyol, Real madrid. Namun pemain berusia 20 tahun itu sempat mempastikan kepada fansnya pada bulan lalu dia akan tetap bertahan di Paris.

Di musim ini, Mbappe telah menjadi bagian penting bagi sukses PSG memenangi gelar Ligue 1. Ia telah menyumbangkan 32 gol dan sekaligus tercatat sebagai top skor liga Prancis.

Namun demikian, Mbappe mulai memberikan isyarat bahwa dirinya membuka peluang untuk meninggalkan PSG. Hal itu dikatakan Mbappe setelah terpilih sebagai pemain Terbaik Ligue 1 dan pemain muda terbaik tahun ini.

Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan kemenangan 2-0 timnya atas tuan rumah Manchester United pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan kemenangan 2-0 timnya atas tuan rumah Manchester United pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB. [FRANCK FIFE / AFP]

"Ini ialah satu-satunya gelar yang saya belum dapatkan. Saya benar-benar sangat bahagia," kata Mbappe saat mendapatkan penghargaan tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang sama -sama mengejar di liga ini. Saya berhasil menyesuaikan diri di tahun pertama saya, untuk mengubah posisi tahun ini," ujar pemain yang mencetak total 38 gol di semua kompetisi musim ini.

"Ada beberapa kekecewaan, tetapi itu merupakan bagian dari sepakbola. Ini merupakan momen yang sangat penting bagi saya. Saya tiba di titik balik kedua dalam karier saya. Saya telah menemukan banyak hal luar biasa di sini."

"Mungkin ini saatnya untuk mempunyai tanggung jawab lebih besar, mungkin di PSG, dengan senang hati, atau di tempat lain untuk proyek baru. Dalam hal apa pun, terima kasih semuanya," kata Mbappe.

Tentu saja, pernyataan Mbappe tersebut akan mengundang spekulasi soal masa depannya di PSG. Mbappe juga tidak mengoreksi pernyataannya tersebut. "Saya mengatakan apa yang harus saya katakan," ujarnya

"Saat Kamu ada kesempatan seperti ini, Kamu dapat mengirim pesan, saya pikir saya telah mengirimkan pesan saya. Kalau saya berbicara lebih banyak, itu akan terlalu berlebihan dan itu bukan pesan yang ingin saya kirim," pungkas Kylian Mbappe.

Comments