Kwon Mina Eks AOA Sebut Jimin dan Seolhyun Sampah

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kwon Mina Eks AOA Sebut Jimin dan Seolhyun Sampah

Kwon Mina Eks AOA Sebut Jimin dan Seolhyun Sampah

KEPONEWS.COM - Kwon Mina Eks AOA Sebut Jimin dan Seolhyun Sampah Mantan member AOA, Kwon Mina kembali mengunggah pengakuan mengejutkan di Instagram. Ia menyebut nama Jimin, Seolhyun dan CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho. Ia juga mengungkapkan bahwa ia kembali melu...

Mantan member AOA, Kwon Mina kembali mengunggah pengakuan mengejutkan di Instagram. Ia menyebut nama Jimin, Seolhyun dan CEO FNC Entertainment, Han Sung Ho. Ia juga mengungkapkan bahwa ia kembali melukai dirinya sendiri.

Dalam unggahan 8 Agustus 2020 yang kini telah ia hapus, Mina mengunggah foto tangannya yang terluka diikuti keterangan yang cukup panjang.

Terlihat Bekas Luka di Tangan Mina Eks AOA, Fans Khawatir

"Aku tak akan salah menuduh sesuatu. Shin Jimin, Kim Seolhyun dan Han Sung Ho, hiduplah dengan baik. Ibu, saudara perempuan dan keluargaku tak bisa bicara dan tak melakukan kesalahan apa pun tapi mereka dipenuhi dengan kesedihan," tulis Mina dikutip dari laman Koreaboo, Senin, 10 Agustus 2020.

"Tebus semua dampak psikologis yang kalian sebabkan. Dan buat itu berlimpah. Kalian ialah orang yang tak tahu apa-apa selain soal uang," tambahnya.

Mina AOA

Tak hanya itu, ia juga menuduh FNC Entertainment membayarnya dengan tidak layak selama Mina masih bergabung di AOA, dan tidak membuat catatan keuangan yang benar seperti utang trainee-nya.

"Mereka bahkan tidak membayarku dengan semestinya. Kontrak sebagai trainee selama 8 tahun merupakan ilegal, dan mereka bahkan tidak mempunyai rincian utang trainee senilai 3 miliar KRW (Rp37 miliar) yang aku alami. Hingga akhir, mereka merupakan orang yang tidak bertanggung jawab yang tidak mendapatkan panggilan saya," ucap Kwon Mina.

"Dan bagi kamu yang tidak tahu bagaimana aku diperlakukan dan bertahan selama 11 tahun tetapi mengejek aku karena membongkar perilaku orang-orang itu, aku ingin kamu semua tahu dengan jelas. Orang-orang itu semuanya sampah, aku bahkan tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Merekalah yang mengantarkan orang yang sangat sehat ke ambang kematian. Tahukah kamu?" tambah Mina.

Ia lantas mengakhiri unggahannya, sekali lagi, dengan menegaskan bahwa dia akan bahagia lagi. Namun, ia juga membuat khawatir penggemar dengan kata-kata terakhirnya.

"Aku akan bahagia. Sangat menyakitkan di sini sehingga jikalau aku mati, jangan berani-berani melangkah ke pemakamanku. Ini akan sangat kotor. Aku akan mati dan menghantui kalian. Aku tidak bisa hidup karena kejahatan kalian," tutup Kwon Mina.

Jikalau Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Comments