Kuy Bahas! Ini Dia Tips Rozaliya dan Liliya, Karakter Baru Honkai Impact 3rd!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Kuy Bahas! Ini Dia Tips Rozaliya dan Liliya, Karakter Baru Honkai Impact 3rd!

Kuy Bahas! Ini Dia Tips Rozaliya dan Liliya, Karakter Baru Honkai Impact 3rd!

KEPONEWS.COM - Kuy Bahas! Ini Dia Tips Rozaliya dan Liliya, Karakter Baru Honkai Impact 3rd! Duniaku.net- Rozaliya dan Liliya ialah dua karakter baru di Honkai Impact 3rd yang menarik untuk dibahas, apalagi dengan serba-serbi mekanisme terbaru yang mereka perkenalkan dalam gim aksi anyar ters...

Duniaku.net- Rozaliya dan Liliya ialah dua karakter baru di Honkai Impact 3rd yang menarik untuk dibahas, apalagi dengan serba-serbi mekanisme terbaru yang mereka perkenalkan dalam gim aksi anyar tersebut!

Saudari-saudari satu panti asuhan bersama Bronya ini tentu mempunyai cara optimal yang untuk menggunakannya di medan perang. Nah, bagaimana tips bertempur dengan sepasang Vodka Girls ini yang paling pas? Simak dulu selengkapnya di bawah ini!

Kejar Spin Attack!

Dibandingkan Arctic Kriegsmesser, serangan memutar Rozaliya mempunyai daya putar yang lebih lama dan semakin lama semakin besar! Hal ini bakal berguna banget kalau kamu ingin menyapu tuntas dan pede kalau dirimu bisa menggilas semua musuh itu dengan enteng!

Keroyok, Lalu Heal!

Mekanisme unik Rozaliya dan Liliya yang bisa bertukar main, terutama di saat nyawa salah satunya sedang kritis tentunya mesti disorot, dong! Kamu bisa saja membawa Divine Prayer untuk menggenjot sarana healing duo Olenyeva ini!

Stun dan Serbu!

Duo Rozaliya dan Liliya mempunyai serangan QTE berbasis time fracture, yang jelas luar biasa berguna apalagi buat kamu yang mengejar achievement instan di setiap misi time fracture.

Kemampuan instan tersebut juga semakin didukung kalau kamu punya dua-duanya, yang membuat mereka bisa saling memanfaatkan serangan bersama satu dengan yang lain!

Liliya Banyak Gunanya!

Di antara kedua gadis ini, Liliya jelas mesti jadi sorotan! Kemampuan mengelaknya menciptakan portal kecil yang bisa menjebak lawan seperti Valkyrie Ranger, tapi dengan serangan-serangan yang proaktif untuk memperpanjang kombo!

Jadi, bagaimana pendapatmu perihal Rozaliya dan Liliya sebagai tokoh baru Honkai Impact 3rd SEA? Bagikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!

Comments