Kurir Ditangkap, Viral Foto Polisi Antarkan Pizza ke Pelanggan

Trending

Fun / Trending

Kurir Ditangkap, Viral Foto Polisi Antarkan Pizza ke Pelanggan

Kurir Ditangkap, Viral Foto Polisi Antarkan Pizza ke Pelanggan

KEPONEWS.COM - Kurir Ditangkap, Viral Foto Polisi Antarkan Pizza ke Pelanggan KEJADIAN unik belum lama ini terjadi di California, Amerika Serikat. Kalau sewajarnya pesanan pizza diantar oleh sang delivery man atau kurir pengantar pizza, dalam kejadian itu malah polisi yang meng...

KEJADIAN unik belum lama ini terjadi di California, Amerika Serikat. Kalau sewajarnya pesanan pizza diantar oleh sang delivery man atau kurir pengantar pizza, dalam kejadian itu malah polisi yang mengantar pizza ke pelanggan. Kok bisa?

Lewat akun Facebook resminya, Departemen Kepolisian Murrieta menceritakan kronologi kejadian unik ini. Mengungkapkan kala itu polisi bernama Datil menghentikan seorang pengemudi karena pelanggaran lalu-lintas. Ternyata, setelah diperiksa pria tersebut masih mempunyai surat perintah yang belum selesai.

polisi

Tips Seru Mengisi Liburan di Rumah Saja, Dijamin Anti Boring

Pada situasi itu, sang pria tengah bekerja mengantarkan pesanan pizza kepada pelanggan. Sementara Datil membereskan urusan soal penangkapan, salah seorang polisi lainnya, McCarthy berinisiatif untuk menggantikan pekerjaan sang pengantar pizza.

Kejadian ini lalu viral di sosmed, disukai hampir 2.000 orang dan terdapat 241 komentar. Dalam foto yang diunggah Murrieta Police Department, terlihat polisi mengenakan seragam mengantar pizza dengan suka hati.

Comments