Kurangi Impor, Sri Mulyani Beri Tax Holiday ke Industri Petrokimia

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Kurangi Impor, Sri Mulyani Beri Tax Holiday ke Industri Petrokimia

Kurangi Impor, Sri Mulyani Beri Tax Holiday ke Industri Petrokimia

KEPONEWS.COM - Kurangi Impor, Sri Mulyani Beri Tax Holiday ke Industri Petrokimia JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyetujui pemberian tax holiday kepada PT Chandra Asri Petrochemical Tbk untuk pengembangan kompleks petrokimia kedua. Resmikan Pabrik di Cilegon Rp5,3 Triliun,...

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyetujui pemberian tax holiday kepada PT Chandra Asri Petrochemical Tbk untuk pengembangan kompleks petrokimia kedua.

Resmikan Pabrik di Cilegon Rp5,3 Triliun, Jokowi Tak Mau Kalau Hanya Groundbreaking

Tax holiday tersebut meliputi pembayaran Pajak Penghasilan Badan Chandra Asri Perkasa pada 20 tahun pertama beroperasi sebesar 100%, serta 2 tahun berikutnya sebesar 50%.

Tax holiday yang diberikan kepada industri pionir ini merupakan bagian dari taktik pemerintah untuk mendorong investasi di Indonesia dan memacu pertumbuhan ekonomi.

Jokowi Bakal 'Gigit' yang Senang Impor Migas dan Ganggu Program B30

Kami memberikan apresiasi tertinggi kepada Kementerian Keuangan dan Pemerintah Indonesia atas dukungan yang berkelanjutan terhadap peningkatan iklim investasi secara keseluruhan dan kemudahan dalam melakukan usaha. Kebijakan ini akan membantu para pelaku usaha dalam mengamankan investasi yang dibutuhkan, tetapi juga menandakan komitmen Indonesia untuk menarik investor. tutur Presiden Direktur Chandra Asri Erwin Ciputra dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Selasa (21/1/2020),

Lambaikan Tangan Kiri, Sri Mulyani Tiba di Istana Negara

Selanjutnya

Comments