Kurang Puas Start Ke-7, Valentino Rossi Tetap Optimis di MotoGP Emilia Romagna

MotoGP

Sports / MotoGP

Kurang Puas Start Ke-7, Valentino Rossi Tetap Optimis di MotoGP Emilia Romagna

Kurang Puas Start Ke-7, Valentino Rossi Tetap Optimis di MotoGP Emilia Romagna

KEPONEWS.COM - Kurang Puas Start Ke-7, Valentino Rossi Tetap Optimis di MotoGP Emilia Romagna MISANO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengakui kurang puas dengan hasil kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020. Namun begitu, Valentino Rossi tetap optimis dalam menatap bala...

MISANO Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengakui kurang puas dengan hasil kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2020. Namun begitu, Valentino Rossi tetap optimis dalam menatap balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Misano pada Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Berdasarkan hasil kualifikasi, Valentino Rossi akan memulai balapan dari tempat ketujuh. Itu didasarkan pada hasil catatan waktu terbaik VR46 adalah 1 menit 31,436 detik. Bila menilik dari raihan waktu tersebut, Valentino Rossi mengaku puas dengan performanya.

Valentino Rossi

Akan tetapi, ketika dilihat dari hasil dan dibandingkan dengan pembalap lain, Valentino Rossi kurang puas. Meski begitu, Rossi tak ingin mempersoalkan hal tersebut. Kini satu-satunya harapan Valentino Rossi itu merupakan penampilannya lebih kuat dari pekan lalu.

Karena itu, Valentino Rossi mencoba untuk tetap optimis walau akan start dari baris ketiga. Ia berjanji akan berusaha semaksimal mungkin demi memberikan hasil terbaik untuk para penggemarnya yang muncul di Sirkuit Misano.

Tidak Tepat, Valentino Rossi Juga Punya Kekurangan

Tentu saja, podium apalagi kemenangan menjadi sasaran besar untuk Valentino Rossi. Mengingat pada pekan lalu, di MotoGP San Marino 2020, pembalap berjuluk The Doctor itu nyaris meraih podium keduanya pada musim ini.

Bagaimanapun, saya akan mulai dari ketujuh. Banyak pembalap mempunyai kecepatan yang bagus, tapi kami juga kuat, ungkap Valentino Rossi, mengutip dari laman resmi Tim Monster Energy Yamaha, Minggu (20/9/2020).

Selanjutnya

Comments