Kura-kura Terbang Menabrak Kaca Depan Mobil yang Melaju di Jalan Bebas Hambatan di Georgia

Unik

Ragam / Unik

Kura-kura Terbang Menabrak Kaca Depan Mobil yang Melaju di Jalan Bebas Hambatan di Georgia

Kura-kura Terbang Menabrak Kaca Depan Mobil yang Melaju di Jalan Bebas Hambatan di Georgia

KEPONEWS.COM - Kura-kura Terbang Menabrak Kaca Depan Mobil yang Melaju di Jalan Bebas Hambatan di Georgia Seekor kura-kura terbang menabrak dan kaca depan sebuah mobil yang melaju di jalan bebas hambatan di AS awal bulan ini, seperti sesuatu dari versi nyata Mario Kart. Insiden yang tidak lazim itu terja...

Seekor kura-kura terbang menabrak dan kaca depan sebuah mobil yang melaju di jalan bebas hambatan di AS awal bulan ini, seperti sesuatu dari versi nyata Mario Kart.

Insiden yang tidak lazim itu terjadi di Georgia pada 12 Mei sementara Latonya Lark yang mengemudikan mobil di jalan bebas hambatan Savanna bersama saudara lelakinya, Kevin Grant.

(Foto: Latonya Lark / Facebook)

Kura-kura tersebut diduga telah terlindas oleh mobil lain, menyebabkannya terbang ke udara dan ke kaca depan mobil Latonya, di mana ia sepenuhnya menembus kaca dan tertanam di sana.

Sementara kaca depan rusak parah, Latonya tidak terluka, sementara Kevin hanya mengalami beberapa luka ringan. Mobil harus diderek setelah kejadian aneh itu.

Latonya berbicara kepada saluran gosip WSAV News memaparkan bahwa dia awalnya mengira itu ialah batu bata yang terbang di jendelanya.

TurtleLatonya Lark / Facebook

Bahkan petugas polisi mengatakan kalau kaca tidak setebal itu dan saya tidak memperlambat seperti yang saya lakukan ketika saya melihat benda itu datang, itu akan menjadi bencana, katanya.

Menyusul insiden aneh itu, Latonya telah mendesak pengemudi lain untuk memperhatikan saat mengemudi.

Bila orang tidak memperhatikan jalan Kamu tahu, siapa pun yang menabrak kura-kura itu, mereka pasti telah terbang, tambahnya.

(Foto: Latonya Lark / Facebook)

Kura-kura yang malang itu dibawa ke Savannah Animal Care untuk perawatan medis setelah kecelakaan itu, dan sayangnya kehilangan satu kakinya.

Namun, setelah menelepon pusat perawatan hewan pada 26 Mei, Latonya menemukan bahwa reptil itu sayangnya mati karena kehilangan darah.

Sementara kita sedih mengetahui bahwa kura-kura tidak selamat dari cobaan itu, kita senang mengetahui bahwa Latonya dan Kevin tidak terluka.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Comments