Kura-kura Mungil dengan Jantung Terbuka Menentang Peluang dengan Menjalani Kehidupan Terbaiknya

Unik

Ragam / Unik

Kura-kura Mungil dengan Jantung Terbuka Menentang Peluang dengan Menjalani Kehidupan Terbaiknya

Kura-kura Mungil dengan Jantung Terbuka Menentang Peluang dengan Menjalani Kehidupan Terbaiknya

KEPONEWS.COM - Kura-kura Mungil dengan Jantung Terbuka Menentang Peluang dengan Menjalani Kehidupan Terbaiknya Ketika Mike Aquilina mendengar wacana kura-kura perut merah muda albino dengan jantung terbuka pada tahun 2018, dia tahu dia harus menerimanya. Tanpa cangkang yang melindungi jantung kecilnya, Hope ya...

Ketika Mike Aquilina mendengar wacana kura-kura perut merah muda albino dengan jantung terbuka pada tahun 2018, dia tahu dia harus menerimanya.

Tanpa cangkang yang melindungi jantung kecilnya, Hope yang manis mempunyai awal yang sulit dalam hidup, dan kemungkinan besar menimpanya. Tapi, Mike menolak untuk membiarkan itu menjadi akhir dari ceritanya.

Ketika dia pertama kali membawanya pulang, Mike mengatakan Hope sangat kecil, seukuran koin dan dia harus merawatnya sepanjang waktu.

Dia memberinya makan memakai penjepit terkecil dan mengawasi tangkinya dengan cermat untuk memastikan airnya bersih sehingga tidak ada kemungkinan hal itu dapat memperumit kondisinya yang sudah rapuh.

Tidak butuh waktu lama bagi Hope untuk mengenal Mike dan keduanya dengan cepat menciptakan ikatan yang unik.

Faktanya, Mike memberi tahu In The Know,: Harapan telah memengaruhi hidup saya dalam banyak hal, itu benar-benar membuat saya emosional.

Tidak heran dia sangat emosional padanya, karena dia menghabiskan banyak hari bertanya-tanya apakah dia akan baik-baik saja, bila dia berhasil.

Dia mengerahkan semua upayanya untuk menyelamatkan hidupnya dan membantunya tumbuh. Namun, itu terbayar, karena dua tahun kemudian dan dia sekuat biasanya dan tumbuh dengan indah.

Kisah Hope tidak hanya mengubah hidup Mike, tetapi juga menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. Faktanya, dia sangat populer sehingga Abominable Toys bermitra dengan Mike untuk membuat merchandise Hope!

Pin dan mainan mewah sangat menggemaskan sehingga layak dibeli secara umum, tetapi yang membuatnya lebih baik ialah bahwa Mike menyumbangkan keuntungannya ke organisasi Turtle Concervancy dan Make A Wish. Harapan Mike ialah Hope berfungsi sebagai pengingat bagi orang-orang bahwa Setiap kehidupan penting tidak peduli seberapa besar atau kecil. (yn)

Sumber: inspiremore

Comments