Kupas Nanas dengan Satu Jari, Video Ini Langsung Viral di Medsos

Trending

Fun / Trending

Kupas Nanas dengan Satu Jari, Video Ini Langsung Viral di Medsos

Kupas Nanas dengan Satu Jari, Video Ini Langsung Viral di Medsos

KEPONEWS.COM - Kupas Nanas dengan Satu Jari, Video Ini Langsung Viral di Medsos MENGONSUMSI nanas tentu sangat menyegarkan, terlebih jikalau Kamu menyantapnya pada siang hari dalam kondisi dingin. Buah tropis ini mempunyai rasa unik, adalah perpaduan manis serta asam khas yang ti...
Loading...

MENGONSUMSI nanas tentu sangat menyegarkan, terlebih jikalau Kamu menyantapnya pada siang hari dalam kondisi dingin. Buah tropis ini mempunyai rasa unik, adalah perpaduan manis serta asam khas yang tidak dapat ditemui pada buah-buahan lainnya.

Meski rasanya enak, namun butuh trik khusus untuk mengonsumsi buah yang satu ini. Pasalnya buah ini mempunyai tonjolan-tonjolan keras dan kasar layaknya sebuah mata pada seluruh permukaan tubuhnya. Alhasil Kamu harus membersihkan bagian tersebut supaya nikmat saat dikonsumsi.

Tentunya banyak cara yang bisa digunakan untuk mengonsumsi buah yang satu ini. Pada umumnya seseorang akan mengiris bagian tubuh nanas sesuai dengan rute dimana mata-mata nasa tersebut berada. Alhasil nanas yang telah dibersihkan akan mempunyai motif seperti jalur pada permukaannya.

Juarai All England 2019, Intip Momen Kekompakan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan

Sebenarnya cara ini tidak salah, cara apapun bisa dilakukan seseorang untuk menikmati buah tropis ini. Namun, beberapa waktu lalu, seseorang pengguna sosmed, Twitter mengunggah sebuah video yang berhasil menarik perhatian banyak orang.

Pria tersebut bernama Dennis Naghizader yang terlihat tengah memegang buah tersebut. Uniknya ia tidak memakai perkakas seperti pisau untuk memakannya. Ia hanya memakai satu tangan dan mengupas kulit buah tersebut dengan jari-jarinya.

Menurutnya semua orang telah melakukan cara yang salah dengan mengerahkan semua tenaga untuk mengupas kulit nanas. Sebenarnya kulit nanas bisa dikupas dengan cara yang lebih lembut. Kamu telah melakukan kesalahan selama ini.

Karena video singkatnta di Twitter ia mendadak viral. Sebanyak 367 ribu orang menyukai postingannya dan menerimpa hampir 150 ribu retweet. Kabarnya banyak pengguna internet terguncang dengan video yang diunggah Dennis, mereka juga banyak memenuhi kolom komentar untuk menjawab keterkejutan mereka.

Saya merasa tidak mengetahui apa-apa wacana buah kesukaan saya ini, tulis seorang netizen.

Saya kira akan ada mobil terbang di 2019, namun kami justru belajar cara memakan nanas, tulis netizen lainnya.

Beberapa dari netizen yang kritis justru mempertanyakan teknik revoltionarty yang dilakukan Dennis untuk memakan nanas. Banyak orang tertarik untuk mencoba hal serupa seperti apa yang dilakukan Dennis dalam video tersebut.

Saya merasa nanas harus mempunyai tingkat kematangan tertentu agar cara ini bisa berjalan dengan tepat, tutur netizen.

Wait, what? The whole time? The whole time!? THE WHOLE TIME! pic.twitter.com/TO9u6M6pOO Dennis Naghizadeh (@DenzBenzi) March 8, 2019

Saya mencobanya, ini informasi palsu. Jari-jari menjadi sakit, dapur berantakan. Ini bekerja tapi tidak berguna, tandas netizen lainnya.

Meski banyak yang terkejut, namun beberapa netizen seakan tidak aneh dengan video yang diunggah oleh Dennis. Bahkan dalam postingan tersebut salah satu netizen memaparkan dengan tepat mengapa kapan seseorang bisa menarik bagian demi bagian nanas.

4 Cara Cantik ala Cantika GAC, Mempesona di Mana Saja

Kamu bisa melakukan hal ini karena nanas sebenarnya merupakan berry. Ketika buahnya tumbuh, buah berry itu menyatu bersama. Setiap mata ialah buah berry tunggal. Mereka mungkin terlihat menyatu bersama, tetapi kalau Kamu memulainya dari atas, Kamu bisa memetik setiap mata satu per satu, tulisnya.

(dno)

Loading...

Comments