Kunjungi Orchid Display di Cloud Forest

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kunjungi Orchid Display di Cloud Forest

Kunjungi Orchid Display di Cloud Forest

KEPONEWS.COM - Kunjungi Orchid Display di Cloud Forest Berkunjung ke Singapura dapat dipastikan Gardens by the Bay menjadi tujuan utama untuk berwisata. Tempat wisata ini sangat menakjubkan dengan apa yang ada di dalamnya. Terbagi tiga bagian, Garden by t...

Berkunjung ke Singapura dapat dipastikan Gardens by the Bay menjadi tujuan utama untuk berwisata. Tempat wisata ini sangat menakjubkan dengan apa yang ada di dalamnya. Terbagi tiga bagian, Garden by the Bay mempunyai atraksi salah satunya Cloud Forest.

Cloud Forest ini ialah sebuah Cloud Mountain yang berada di tengah-tengah Cloud Forest Dome, sebuah replika gunung setinggi 35 meter yang diselimuti tumbuh-tumbuhan hijau yang rimbun, menyerupai hutan tropis lengkap dengan air terjun buatannnya. Sebanyak 2,577 panel kaca dari 690 bentuk dan ukuran yang berbeda diharapkan untuk kubah yang menutupi seluruh area permukaan tempat ini.

Orchid Display

[Unduh Itinerari Singapore #SGB disini]

Kamu akan dibuat takjub di sini, karena akan disuguhkan pemandangan pegunungan yang di kelilingi banyak sekali tanaman. Kisaran suhu di dalam ruangan sangat dingin, sekitar 23-25 derajat celcius.

Di dalam area seluas 0,8 Hektar ini juga terdapat The Fall, yang dinobatkan sebagai world tallest indoor waterfall. Singapore tidak tanggung-tanggung dalam membuat tempat wisata. Selain edukatif, menarik dan juga canggih. Dengan kabut dan hawa dingin buatan di dalam dome ini menambah kesan hutan yang sejuk dan indah.

Orchid Display

[Download Itinerari Singapore #SGB disini]

Sedang Berlangsung

Sate Singapura

Rasakan Esensi Makan Sate di Satay Street

Hunting Tempat

Hunting Tempat Instagrammable Singapura

Ruang Hijau Singapura

Ruang Hijau Singapura dan Jalur Hiking Menawan

Kampong Lorong Buangkok

Kampong Lorong Buangkok: Kepingan Kecil Singapura

Coklat Oleh-Oleh Singapura

5 Oleh-Oleh Khas Singapura Tanpa Takut Basi

Meski cita rasa kuliner Singapura tidak terlalu jauh dengan Indonesia

Mantap, Inilah Rasa Terbaik Indonesia di Singapura!

Saat ini, Cloud Forest mempunyai Dendrobium. Dendrobium ialah salah satu genus terbesar dalam keluarga anggrek dengan lebih dari 1.000 spesies yang berasal dari Asia ke Tahiti. Anggrek Dendrobium mempunyai banyak sekali bentuk dan warna.

Orchid Display

Untuk Kamu penyuka bunga Anggrek, datanglah ke sini hingga awal September nanti. Gardens by the bay menciptakan tampilan anggrek yang memenangkan award orchid display, In a cavern, in a canyon , dan mendapat nominasi Best of the Show sebagai 22nd World Orchid Conference (WOC 22) di Ekuador, November lalu.

Orchid Display

[Download Itinerari Singapore #SGB disini]

Jangan lewatkan display terbaru Cloud Forest bertajuk ORCHID DISPLAY: DENDROBIUM ORCHIDS . Cloud Forest buka dari jam 9 pagi hingga 9 malam, dengan tambahan biaya masuk ke konservasi.

Selalu ada hal menarik di Gardens by the Bay, untuk berita lengkapnya baca selalu majalah SGB! Kamu hanya perlu klik di sini.

Comments