Kunjungi Indonesia, Marc Marquez girang bisa jajan makanan ini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kunjungi Indonesia, Marc Marquez girang bisa jajan makanan ini

Kunjungi Indonesia, Marc Marquez girang bisa jajan makanan ini

KEPONEWS.COM - Kunjungi Indonesia, Marc Marquez girang bisa jajan makanan ini Kunjungan Marc Marquez semenjak beberapa hari lalu ke Indonesia mencuri perhatian para fans hingga pengguna sosmed. Marquez sendiri mengunjungi Indonesia dalam rangka menghadiri peluncuran motor Honda...

Kunjungan Marc Marquez semenjak beberapa hari lalu ke Indonesia mencuri perhatian para fans hingga pengguna sosmed. Marquez sendiri mengunjungi Indonesia dalam rangka menghadiri peluncuran motor Honda untuk MotoGP 2017 di JIExpo, Kemayoran.

Uniknya, sebelum meninggalkan JIExpo, juara MotoGP 2016 ini menyempatkan untuk jajan bakwan kawi khas Malang. Dengan mengendari motor Honda CB klasik dan pengawalan ketat, Marquez mendatangi salah satu gerobak penjual bakwan kawi dan mengajaknya berfoto bersama.

Fotonya bersama bapak penjual bakwan Kawi pun mendadak viral. Meski tak mencicipinya namun Marquez terlihat begitu senang, dengan senyum lebar yang dipamerkannya. Si Baby Alien ini pun tak lupa mengunggah fotonya di akun Instagram pribadinya dengan caption 'LOL'. Hal itu membuat netizen Indonesia pun ramai-ramai berkomentar.

"Kang baksonya menang banyak," tulis pemilik akun @rizkyn99.

"Edit gak nih? Wkwwk klo beneran lucuuu," tanya netizen @sukmadynanti.

"Marquez jadi doyan ya makanan indonesia,padahal kmarin makan baso mules dia," komentar @zamboelblackid01.

(red)

Comments