Kunjungan ke Markas Honda Bikin Lorenzo Optimis Tatap MotoGP Catalunya 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Kunjungan ke Markas Honda Bikin Lorenzo Optimis Tatap MotoGP Catalunya 2019

Kunjungan ke Markas Honda Bikin Lorenzo Optimis Tatap MotoGP Catalunya 2019

KEPONEWS.COM - Kunjungan ke Markas Honda Bikin Lorenzo Optimis Tatap MotoGP Catalunya 2019 BARCELONA Pembalap Repsol Honda, , cukup puas dengan hasil kunjungannya ke Jepang pekan lalu. Lawatan ke markas besar Honda tersebut membuat pria berpaspor Spanyol itu bersemangat menyambut balapa...
Loading...

BARCELONA Pembalap Repsol Honda, , cukup puas dengan hasil kunjungannya ke Jepang pekan lalu. Lawatan ke markas besar Honda tersebut membuat pria berpaspor Spanyol itu bersemangat menyambut balapan MotoGP Catalunya 2019, akhir pekan ini.

Jorge Lorenzo sengaja melakukan kunjungan ke Jepang demi bertemu dengan teknisi-teknisi Honda. Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan demi mempercepat adaptasi sang pembalap dengan motor Honda RC213V.

Adaptasi pembalap berusia 32 tahun itu bersama RC213V memang berjalan lambat. Lorenzo masih belum bisa menyumbang hasil terbaik untuk tim yang berbasis di Aalst, Belgia, tersebut. Karena itu, kunjungan dilakukan demi mencari solusi atas masalah, yang sejauh ini diduga ada pada posisi jok motor.

Jorge Lorenzo (Foto: MotoGP)

Por Fuera julukan Lorenzo- menyebut kunjungan itu sangat menarik. Alasannya adalah, dirinya dan teknisi-teknisi Honda bisa mengerjakan banyak hal secara bersama-sama, baik untuk program jangka pendek mau pun panjang.

Comments