Kumpulkan Data Pengguna Tanpa Izin, Instagram Depak 'Hyp3r'

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kumpulkan Data Pengguna Tanpa Izin, Instagram Depak 'Hyp3r'

Kumpulkan Data Pengguna Tanpa Izin, Instagram Depak 'Hyp3r'

KEPONEWS.COM - Kumpulkan Data Pengguna Tanpa Izin, Instagram Depak 'Hyp3r' JAKARTA - Instagram menghentikan kerjasama dengan perusahaan rintisan bidang pemasaran, Hyp3r. Kabarnya, perusahaan ketahuan mengumpulkan data pengguna tanpa izin. Dikutip dari Antaranews, Instagram m...
Loading...

JAKARTA - Instagram menghentikan kerjasama dengan perusahaan rintisan bidang pemasaran, Hyp3r. Kabarnya, perusahaan ketahuan mengumpulkan data pengguna tanpa izin.

Dikutip dari Antaranews, Instagram mengetahui penyalahgunaan tersebut melalui laporan dari laman Business Insider. Hyp3r mengambil data yang tersimpan di Instagram Stories, yang tersedia melalui API Instagram.

Data-data yang terkumpul, seperti dikutip dari Cnet, berupa lokasi pengguna, berita profil dan foto, digunakan untuk memperbaiki iklan sasaran.

"Aksi Hyp3r tidak dibenarkan dan melanggar kebijakan kami. Kami menghapus mereka dari platform kami. Kami juga membuat perubahan produk yang dapat membantu perusahan lain mengetahui lokasi publik dengan cara ini," kata juru bicara Instagram98.

Hyp3r membantah mereka melanggar kebijakan Instagram.

Instagram menghentikan kerjasama dengan perusahaan rintisan bidang pemasaran, Hyp3r.

Intip Daftar 4 Smartphone Terbaru Harga Rp1 Jutaan

Selanjutnya

Comments