Kulineran Fatih Seferagic, Ditantang Ridwan Kamil Makan Durian Mukanya Langsung Merah!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Kulineran Fatih Seferagic, Ditantang Ridwan Kamil Makan Durian Mukanya Langsung Merah!

Kulineran Fatih Seferagic, Ditantang Ridwan Kamil Makan Durian Mukanya Langsung Merah!

KEPONEWS.COM - Kulineran Fatih Seferagic, Ditantang Ridwan Kamil Makan Durian Mukanya Langsung Merah! FATIH Seferagic belakangan jadi perbincangan hangat di media. Namanya disorot lantaran pedangdut Lucinta Luna membeberkan isi chatting dirinya bersama dengan pria yang disebut Lucinta sebagai Fatih Se...

FATIH Seferagic belakangan jadi perbincangan hangat di media. Namanya disorot lantaran pedangdut Lucinta Luna membeberkan isi chatting dirinya bersama dengan pria yang disebut Lucinta sebagai Fatih Seferagic.

Sayangnya banyak warganet yang tak percaya dan menganggap Lucinta berhalusinasi. Akhirnya Lucinta Luna mengunggah tangkapan layar yang diduga sebagai percakapan antara keduanya di Instagramnya sebagai bukti.

Ketika Jokowi dan Prabowo Ikut 10 Years Challenge, Seperti Apa Ya?

Viral Video Kolaborasi Grup Kasidah dan Suster Katolik Nyanyikan Jilbab Putih , Netizen: Adem Banget

Fatih sendiri dikenal sebagai sebagai hafiz Qur an Internasional yang punya paras ganteng. Terlepas dari masalah itu, Okezone berhasil merangkum momen masakan Fatih dari instagram resminya (@therealfatih). Penasaran apa saja? Yuk simak ulasannya!

Durian challenge bersama Ridwan Kamil

Durian diketahui memang mempunyai aroma yang tajam, aromanya itulah yang membuatnya khas. Dalam video yang diunggah Fatih di Instagramnya, Ia terlihat sedang bersiap menjajal buah yang satu ini. Ini pertama kalinya ia memakan durian. Setelah menjajalnya Fatih menunjukkan ekspresi wajah yang lucu sehingga membuat semua orang yang ada dalam video tersebut tertawa.

Tea time sambil memandang indahnya pemandangan

Dengan latar belakang pemandangan indah yang memperlihatkan luasnya hamparan rumput hijau dan banyaknya pepohonan, Fatih memperlihatkan menu sarapannya adalah, roti croissant dan segelas teh. Roti croissant sendiri merupakan roti khas Perancis yang mempunyai bentuk yang unik dan roti ini memang cocok disantap bareng dengan segelas teh.

Menikmati makan malam bersama sang adik

Unggahan Fatih kali ini Ia tampak sedang makan malam dengan adiknya, Fatih juga terlihat mencium sang adik dengan penuh kasih sayang. Dalam foto tersebut juga terlihat semangkuk salad yang belum dihabiskan dan sepotong roti yang masih tersisa.

Makan siang bersama sahabat

Potretnya kali ini memperlihatkan Fatih dan kerabatnya yang sedang menyantap makan siang di sebuah restoran. Fatih yang terlihat memakai pakaian serba merah mulai dari topi hingga jaketnya dan kerabatnya yang mengenakan kaos polos abu-abu tampak sudah menghabiskan sebagian dari makanan yang disajikan itu terlihat dari crepe dan beberapa dessert manis lainnya yang tersisa diatas piring.

(ndr)

Comments