Kulineran Diiringi Alunan Musik Artis Ternama di MNC Channels Street Food Festival

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Kulineran Diiringi Alunan Musik Artis Ternama di MNC Channels Street Food Festival

Kulineran Diiringi Alunan Musik Artis Ternama di MNC Channels Street Food Festival

KEPONEWS.COM - Kulineran Diiringi Alunan Musik Artis Ternama di MNC Channels Street Food Festival PECINTA masakan, tidak boleh melewatkan keseruan menikmati alunan musik dari artis-artis ternama Indonesia, sambil merasakan aneka ragam masakan, di MNC Channels Street Food Festival bersama Jesscool....

PECINTA masakan, tidak boleh melewatkan keseruan menikmati alunan musik dari artis-artis ternama Indonesia, sambil merasakan aneka ragam masakan, di MNC Channels Street Food Festival bersama Jesscool. Acara tahunan yang rajin diadakan setahun sekali ini, kini mampir di Supermall Karawaci Tangerang.

Pantauan Okezone, tak jauh dari pintu masuk festival terdapat panggung hiburan. Sedangkan jajanan yang tersebar di festival ini, dari mulai telor gulung, seblak, pecel, hingga nasi Bali dan masakan unik lainnya, dapat ditemui di festival ini.

"Ini ketiga kalinya kami menggelar Streetfood Festival MNC Channel. Kali ini bekerjasama dengan Jescool. Tahun sebelumnya kita pernah mengadakan di Bintaro, Bandung dan sekarang di Tangerang," ujar GM Sales MNC Channels Esther Ariani, Sabtu (1/9/2018).

Esther mengatakan, dalam gelaran festival kali ini pihaknya sengaja mengundang artis, agar mendapatkan antusias lebih dari para pengunjung.

"Kita menampilkan artis-artis ternama, seperti Armada, Maliq and D'essentials, Ghea Idol dan Cakra Khan. Kami juga mengundang 40 tenant makanan sehingga acaranya cukup antusias. Jadi kita memang menggandeng musik dan makanan menjadi satu keramaian, sehingga orang menjadi enjoy," kata Esther.

Dikatakan Esther, tak hanya makan, pengunjung juga dapat mengunjungi stand yang rata-rata menjual alat-alat rumah tangga. "Kita kerja sama langsung dengan pabriknya, jadi harga-harganya nanti jelas lebih murah dan pasti ada diskonnya, jadi kita harap orang-orang juga dapat memanfaatkan kesempatan ini," tuturnya.

Bagi pengunjung yang datang dengan para buah hatinya, dapat mengajak si kecil untuk datang ke stand Kiko. Di stand ini, si kecil dapat menikmati suguhan tayangan kartun Kiko yang kerap tayang pukul 10.00 WIB di RCTI, sambil bersantai di sofa yang pastinya nyaman untuk anak-anak. Selain itu, ada juga badut-badut Kiko yang pastinya bisa diajak berswafoto.

Sebelum dihibur Armada, pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk melihat para pemain Tukang Ojek Pengkolan adalah, Eza Yayang, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah.

Selanjurnya, memasuki pukul 20.00 WIB, penampilan Armada yang menjadi bintang tamu pada malam ini sontak mendapatkan perhatian dari para pengunjung. Puncak keriuhan penonton nampak saat Armada mulai menyanyikan lagu Pergi Pulang Pagi. Pengunjung yang hapal lirik lagu ini, tak ayal ikut serta mendendangkan lagu fenomenal tersebut.

Tak hanya itu, pada rangkaian acara ini juga terdapat lomba makan berhadiah menarik, kompetisi masak, culinary workshop, demo masak dan kompetisi foto.

Festival ini akan digelar dua hari, adalah dari tanggal 1 sampai 2 September 2018. Acaranya sendiri akan dibuka dari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Sementara untuk penampilan para artis besok, yaitu ada Maliq and D'essentials dan Ghea Idol, dapat dinikmati mulai pukul 16.00 WIB.

(ndr)

Comments