Kue Pernikahan Putri Eugenie Bersusun Lima Tingkat

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kue Pernikahan Putri Eugenie Bersusun Lima Tingkat

Kue Pernikahan Putri Eugenie Bersusun Lima Tingkat

KEPONEWS.COM - Kue Pernikahan Putri Eugenie Bersusun Lima Tingkat Kue pernikahan putri Eugenie akan bersusun lima tingkat yang terdiri dari tiga tingkatan red velvet dan dua tingkat kue bolu cokelat yang dilapisi dengan krim mentega, lapisan gula putih dan dihiasi d...

Kue pernikahan putri Eugenie akan bersusun lima tingkat yang terdiri dari tiga tingkatan red velvet dan dua tingkat kue bolu cokelat yang dilapisi dengan krim mentega, lapisan gula putih dan dihiasi dengan gula dengan tema musim gugur.

Bahan lainnya termasuk esens vanila, pasta kacang vanili dan pewarna makanan merah memberikan tampilan berbeda pada kue.

Sebagai orang yang dipercaya untuk membuat kue pengantin, Cabot merasa sangat terhormat telah dipilih oleh Istana Buckingham. Sebelum akhirnya terpilih, Cabot membawa contoh kue untuk dicicipi oleh calon pengantin.

Pasangan itu sangat santai, sangat nyaman. Saya merasa kue itu merupakan sesuatu yang sangat mereka sukai, katanya.

Bagi Cabot, ini merupakan kali pertama dia membuat kue yang sangat besar. Pembuat roti yang mempunyai usaha di Fulham, London Barat ini biasanya hanya membuat kue dalam skala kecil. Karena itu dia mengaku gugup namun sangat bersemangat menyelesaikan pekerjaannya itu.

(bun/ray)

Penulis Bunga Kusuma Dewi

Editor Panditio Rayendra

Kue Pernikahan Putri Eugenie Bersusun Lima Tingkat

Comments