Kue-kue Aneh Bertema Bayi, Bikin Melongo

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kue-kue Aneh Bertema Bayi, Bikin Melongo

Kue-kue Aneh Bertema Bayi, Bikin Melongo

KEPONEWS.COM - Kue-kue Aneh Bertema Bayi, Bikin Melongo Lapisan gula atau biasa disebut icing sugar banyak digunakan untuk menghias kudapan manis tart berbentuk lucu dan menarik. Namun, banyak juga kue-kue aneh yang dihias menggunakan icing sugar, seperti...

Lapisan gula atau biasa disebut icing sugar banyak digunakan untuk menghias kudapan manis tart berbentuk lucu dan menarik. Namun, banyak juga kue-kue aneh yang dihias menggunakan icing sugar, seperti sejumlah kudapan manis bertema bayi, kehamilan dan kelahiran anak.

Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis 22 Februari 2018, di sejumlah negara Barat, sedang menjadi tren bagi pasangan yang tengah menantikan kelahiran buah hati memesan kudapan manis untuk merayakan momen bahagia tersebut. Kudapan manis yang dipesan pun tentu saja bertema bayi. Namun, banyak orang yang justru menganggap aneh kue-kue tersebut.

Bagaimana tidak, ada kudapan manis yang berbentuk persis seperti bayi yang menyembul keluar dari vagina sang ibu. Ada pula kue-kue berbentuk sperma yang tengah berenang menuju ke sel telur wanita untuk melakukan pembuahan.

Unggahan foto kue-kue aneh itu pun banyak beredar di dunia maya dan menjadi perhatian warganet.

Selain kudapan manis berbentuk bayi yang baru keluar dari perut sang ibu, ada juga kudapan manis berbentuk bayi yang baru lahir dalam posisi tengkurap di atas selimut. Di sekelilingnya terdapat beberapa alat-alat operasi kedokteran, seperti gunting hingga penjepit. (ren)

Comments