Kue kejutan bikinan cewek untuk sang kekasih ini bikin kamu kaget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kue kejutan bikinan cewek untuk sang kekasih ini bikin kamu kaget

Kue kejutan bikinan cewek untuk sang kekasih ini bikin kamu kaget

KEPONEWS.COM - Kue kejutan bikinan cewek untuk sang kekasih ini bikin kamu kaget Kejutan ulang tahun dari orang yang tersayang menjadi hal yang sangat ditunggu. Apalagi barang yang diberikan merupakan barang yang kita suka dan diinginkan semenjak lama. Nggak heran suprise ulang ta...

Kejutan ulang tahun dari orang yang tersayang menjadi hal yang sangat ditunggu. Apalagi barang yang diberikan merupakan barang yang kita suka dan diinginkan semenjak lama. Nggak heran suprise ulang tahun bisa jadi hal paling membahagiakan dalam hidup.

Selain barang, momen dari yang terkasih juga sangat menggembirakan bila kita membuat kejutan dengan cara yang unik. Hal-hal yang tak terduga dan menjadi momen tak terlupakan kalau kamu berikan ke orang tersebut.

Seperti yang satu ini, cara tidak biasa yang dilakukan seorang wanita memberikan surprise untuk kekasihnya akan membuat kamu terkejut, pasalnya harga yang diberikan dalam sebuah kejutan ini juga begitu mahal.

Dikutip dari worldofbuzz, Kamis (8/2) seorang wanita di Vietnam memberikan sebuah kudapan manis ulang tahun lengkap dengan hiasan whip cream, fondant cake yang lucu, serta lapisan kudapan manis berbentuk bulat yang sudah pasti lembut.

Mendekati hari kasih sayang dan ingin membahagiakan sang kekasih, wanita ini memberi kejutan dengan memasukkan kotak yang berisi iPhone X di dalam kudapan manis tersebut. Kudapan manis tersebut dihias sedemikian rupa agar sang kekasih tidak curiga dengan isi kudapan manis yang ternyata ialah smartphone mahal ini.

Netizen yang mengomentari postingan wanita ini menanggapi hal tersebut secara positif. pertama karena wanita ini mengupayakan dirinya untuk membuat kudapan manis ulang tahun yang sangat cantik. Dan yang kedua, rasa cinta yang diberikan juga besar dengan memberi kejutan yang tidak akan terlupakan ini.

(del)

Comments