Kucing Liar Menggendong Bayi Barunya Satu Per Satu ke Depan Pintu Orang Favoritnya

Unik

Ragam / Unik

Kucing Liar    Menggendong    Bayi Barunya Satu Per Satu ke Depan Pintu Orang Favoritnya

Kucing Liar Menggendong Bayi Barunya Satu Per Satu ke Depan Pintu Orang Favoritnya

KEPONEWS.COM - Kucing Liar Menggendong Bayi Barunya Satu Per Satu ke Depan Pintu Orang Favoritnya Ketika Robin Williams dan rekannya mendengar meong bernada tinggi datang dari beranda mereka suatu pagi, mereka tidak terlalu terkejut Baby Cat, kucing liar yang vokal, mempunyai kebiasaan mengunj...

Ketika Robin Williams dan rekannya mendengar meong bernada tinggi datang dari beranda mereka suatu pagi, mereka tidak terlalu terkejut Baby Cat, kucing liar yang vokal, mempunyai kebiasaan mengunjungi mereka setiap hari, dan dia sering memakai suaranya untuk memberi tahu mereka bahwa dia ada di sana.

Baby Cat telah datang ke rumah kami selama setahun terakhir dan selalu sangat berisik, kata Williams kepada The Dodo. Dia akan datang ke pintu, dan dia akan mengeong sangat keras untuk menarik perhatian kita.

Tapi, kali ini, tangisan kucing itu berbeda.

Pasangan itu terbiasa mendengar meong di sekitar rumah mereka selain kucing liar yang mampir secara teratur untuk kasih sayang dan makanan, Williams dan pasangannya mempunyai kucing sendiri. Tapi, dalam beberapa menit setelah bertemu Baby Cat untuk pertama kalinya, mereka tahu bahwa dia spesial.

Dia memercayai kami semenjak hari pertama kami bertemu dengannya, kata Williams. Baby Cat selalu bersama kucing abu-abu yang lebih tua. Kucing yang lebih tua terlalu takut untuk datang dan mengambil makanan dari beranda, tetapi Baby Cat akan berjalan ke pintu dan mengambil makanan dari kami.

Semenjak hari itu, Baby Cat mulai mengunjungi rumah Williams secara rajin. Tak lama kemudian, hubungan pasangan itu dengan kucing liar berevolusi dari orang asing menjadi sahabat.

Dia selalu ingin dekat dengan kami, dan seiring berjalannya waktu, dia semakin percaya, kata Williams. Dia beralih dari datang mencari makanan menjadi membiarkan kami menjadikannya seperti hewan peliharaan, dan kemudian dia mulai masuk ke dalam rumah untuk makan makanan. Kemudian, sampai pada titik di mana dia akan menghabiskan banyak waktu di ruang bawah tanah kami, terkadang dalam semalam.

Beberapa bulan dalam rutinitas mereka, Williams memperhatikan bahwa Baby Cat yang biasanya bertubuh kecil dan ramping mulai tumbuh. Pasangan itu dengan cepat mengetahui bahwa kucing itu hamil, dan mereka berharap dia cukup mempercayai mereka untuk melahirkan bayinya di dekat rumah mereka.

Kami bahkan berpikir, karena dia menghabiskan begitu banyak waktu di rumah kami, dia akan mempunyai anak kucing di ruang bawah tanah kami, kata Williams.

Tapi, Baby Cat masih seperti sebelumnya yang muncul di depan pintu mereka setiap pagi, dan akan pergi lagi di malam hari sampai, suatu hari, Baby Cat mampir ke rumah Williams untuk sarapan. Saat Williams menyiapkan makanannya, dia merasa ada sesuatu yang berbeda pada kucing itu.

@thisisrobinw This happened almost 4 weeks ago but, the stray cat that we feed who we call baby cat brought her babies to us. They are not living in the basement. #catsoftiktok #cats #straycatsoftiktok #straycat #kittensoftiktok #kittens original sound Robbie Williams

Meongnya berbeda pagi itu lebih dalam dan berlangsung lebih lama dari meong normalnya, kata Williams. Kami baru saja mengira dia benar-benar lapar, tapi kemudian kami pergi ke jendela.

Williams dan rekannya dapat melihat melalui jendela bahwa Baby Cat tampak kurus lagi. Mereka berbalik untuk mengambil makanannya, tetapi ketika mereka membuka pintu beberapa detik kemudian, Baby Cat sudah pergi.

Kemudian, ketika kami meletakkan makanannya, kami melihatnya datang ke beranda dengan seekor anak kucing di mulutnya, kata Williams. Begitu dia menurunkan bayi pertama, dia lari dari beranda dan lari ke rumah yang berjarak dua rumah, yang merupakan rumah kosong.

Rekan Williams mengikuti Baby Cat ke rumah kosong dengan harapan menemukan semua anak kucingnya sementara Robin menempatkan bayi pertama di tempat tidur yang nyaman. Satu per satu, Baby Cat membawa anak kucingnya ke Williams.

Kami menemukan empat, kata Williams. Kami menamai mereka Eeny, Meeny, Miny, dan Moe berdasarkan urutan kami bertemu mereka.

Setelah semua bayinya aman di dalam, Baby Cat masuk ke rumah Williams dan mulai merawat anak kucing itu secara instan.

Baby Cat segera mulai memberi makan dan membersihkannya, kata Williams. Dia ibu yang hebat.

Williams membuat tempat berlindung untuk Baby Cat dan keluarga kecilnya di ruang bawah tanah, tempat dia mempunyai privasi untuk merawat anak kucing. Hanya dalam waktu beberapa minggu, kucing liar yang penyayang itu berubah menjadi ibu yang penyayang dan bijaksana.

Dia masih sangat vokal, jadi sering kali kita mendengar dia berbicara dengan anak kucing dan anak kucing membalasnya, kata Williams. Terutama ketika anak kucing melakukan sesuatu yang tidak dia setujui, seperti mencoba keluar dari kotak atau melompat satu sama lain.

Seiring bertambahnya usia anak kucing, kepribadian mereka terus berkembang.

Anak-anak kucing itu hebat, kata Williams. Kami mempunyai satu yang pemalu dan penakut, yang mempunyai perut kecil paling berat dan yang pertama mencoba memanjat keluar dari kandangnya, dan dua lainnya merupakan campuran antara pemalu dan kasar.

Anak-anak kucing itu sekarang berumur beberapa bulan, dan mereka akan segera siap untuk pergi ke rumah selamanya. Williams berharap dia bisa memelihara Baby Cat, tetapi, sayangnya, permusuhan antara kucingnya saat ini dan kucing liar itu semakin meningkat. Jadi, dia saat ini sedang mencari keluarga yang tepat untuk merawat Baby Cat setelah bayinya diadopsi.

Sampai saat itu, Williams dan pasangannya akan terus menghujani keluarga kecil yang lembut itu dengan cinta. Mereka tidak pernah berpikir bahwa membuka pintu untuk kucing liar yang vokal akan membuat mereka memelihara anak kucing yang menggemaskan, tetapi mereka tidak akan melakukannya dengan cara lain. (yn)

Sumber: the dodo

64

Comments