Kucing Langka Ini Memiliki Jempol, Membuat Cakarnya Terlihat Seperti Sarung Tangan Lucu

Unik

Ragam / Unik

Kucing Langka Ini Memiliki Jempol, Membuat Cakarnya Terlihat Seperti Sarung Tangan Lucu

Kucing Langka Ini Memiliki Jempol, Membuat Cakarnya Terlihat Seperti Sarung Tangan Lucu

KEPONEWS.COM - Kucing Langka Ini Memiliki Jempol, Membuat Cakarnya Terlihat Seperti Sarung Tangan Lucu Perkenalkan Teddy, kucing polidaktil menggemaskan yang lahir dengan jari kaki ekstra yang membuat cakar depannya terlihat seperti tangan manusia. Teddy, shorthair domestik berusia tiga tahun ialah pol...

Perkenalkan Teddy, kucing polidaktil menggemaskan yang lahir dengan jari kaki ekstra yang membuat cakar depannya terlihat seperti tangan manusia.

Teddy, shorthair domestik berusia tiga tahun ialah polydactyl, yang berarti ia mempunyai jari kaki ekstra di kaki belakangnya dan dua ibu jari yang membuat cakar depannya terlihat seperti sarung tangan.

Teddy, yang tinggal bersama pemiliknya Selvynna Tang di Vancouver, British Colombia, Kanada mempunyai halaman Instagram sendiri dan kondisinya yang menggemaskan membawa kegembiraan bagi ribuan pengikut kucingnya.

Selvynna mengatakan: Teddy merupakan sahabat kecilku! Kami menghabiskan banyak waktu bersama, mulai dari bekerja dan bersantai di rumah, hingga jalan-jalan dan perjalanan darat! Teddy terbiasa berpetualang, jadi kami bisa melakukan banyak hal bersama.

Jari kaki ekstra tidak terlalu memengaruhinya. Kalau cakarnya tumbuh terlalu panjang, ia akan mengeluarkan suara ketukan saat dia berjalan di lantai kayu saya, dan saya harus memotongnya, seperti cakar lainnya. Kalau cakarnya terlalu panjang terkadang bisa tersangkut di tiang garukannya juga.

Pada skema besar, Teddy perawatannya cukup rendah. Dia suka banyak tidur, terutama selama jam kerja, yang berhasil bagi saya!

Kucing normal mempunyai total 18 jari kaki, dengan lima jari di setiap kaki depan, dan empat jari di setiap kaki belakang.

Kucing polydactyl mungkin mempunyai sebanyak sembilan digit di kaki depan atau belakangnya.

Baik Jake, kucing polidaktil Kanada, dan Paws, kucing polidaktil Amerika, diakui oleh Guinness World Records sebagai kucing dengan jumlah jari kaki terbanyak, 28.

Kucing sangat mudah menyesuaikan diri, kata Selvynna, dan mereka tidak tahu bahwa mereka berbeda karena hanya itu yang mereka ketahui. Bahkan kucing yang buta atau tuli atau bahkan kehilangan anggota tubuhnya dapat menjalani kehidupan yang sangat penuh. (yn)

Sumber: goodnewsnetwork

Comments