Kucing Ini Tidak Tahu Bahwa Teman Manusianya Telah Meninggal, Mengeong Mati-matian Agar Dibukakan Pintu

Unik

Ragam / Unik

Kucing Ini Tidak Tahu Bahwa Teman Manusianya Telah Meninggal, Mengeong Mati-matian Agar Dibukakan Pintu

Kucing Ini Tidak Tahu Bahwa Teman Manusianya Telah Meninggal, Mengeong Mati-matian Agar Dibukakan Pintu

KEPONEWS.COM - Kucing Ini Tidak Tahu Bahwa Teman Manusianya Telah Meninggal, Mengeong Mati-matian Agar Dibukakan Pintu Anjing dan kucing setia kepada kita sampai akhir hayat, tetapi sahabat kucing Don Beto ini terus mencintainya dan memanggil setelah nafas terakhirnya. Dalam kepolosannya, hewan kecil yang manis itu ti...

Anjing dan kucing setia kepada kita sampai akhir hayat, tetapi sahabat kucing Don Beto ini terus mencintainya dan memanggil setelah nafas terakhirnya.

Dalam kepolosannya, hewan kecil yang manis itu tidak menyadari bahwa sahabat manusianya telah meninggal.

Don Beto pergi tanpa bisa mengucapkan selamat tinggal pada sahabatnya, seekor anak kucing yang mengunjunginya setiap hari.

Peristiwa itu terjadi di Yucat n, Meksiko. Ternyata anak kucing itu setiap hari pergi ke Toko La Guadalupana , milik Don Beto. Selalu setia di depan pintu, menunggu dibukakan untuk bersenang-senang dengan sahabat tercintanya.

Menurut pelanggan lama Don Beto, begitu dia tiba di Toko La Guadalupana, kucing itu mulai mengaduk segalanya.

Dia menghabiskan waktu bermain dengan barang-barang yang sudah diatur dan bersosialisasi dengan sahabat kucing lainnya. Dan Don Beto senang dikunjunginya dan juga semua orang.

Suatu hari, anak kucing itu mendekati tempat itu seperti biasa dan mulai mengeong agar dibukakan pintu. Merasa keinginannya tidak terpenuhi, dia mulai putus asa dan menangis lebih dan lebih.

Menurut video dari adegan yang diambil dan diunggah di sosmed oleh Manuel L pez P rez, Don Beto meninggal beberapa hari yang lalu. Karena itu, toko tersebut tutup karena berduka.

Kisah itu menggerakkan ratusan ribu hati yang, dengan cemas, mengagumi kesetiaan kucing malang itu. Seorang makhluk baik yang mencurahkan dan mendapatkan begitu banyak cinta dari pelindung tercinta.

Ini ialah gambar sedih di mana kucing terlihat duduk di sebelah pintu toko dan mengeong berulang kali.

Dia tampak sangat putus asa, menunggu hal yang mustahil.

Demikian pula, dalam gambar selanjutnya Kamu dapat melihat bagaimana kucing meninggalkan tempat itu dengan kepala tertunduk, tidak menemukan temannya. Mungkin dia mengira bahwa temannya tidak lagi mencintainya, tetapi tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran.

Yang benar ialah bahwa ikatan yang terjalin antara Don Beto dan anak kucing begitu dekat, sehingga di luar rasa lapar yang mungkin dimiliki hewan itu, yang paling dia derita merupakan tidak adanya temannya.

Kucing itu terus kembali ke tempat di mana dia sangat bahagia. Dia masih mempunyai harapan bahwa seseorang akan menerimanya, tetapi dia tidak mempunyai jawaban, kata pelanggan Don Beto.

Cinta yang agung ini, lahir di antara mendiang Don Beto, yang dalam hidupnya dicintai dan dihormati oleh semua orang. Kasih sayang tanpa syarat itu tidak diperoleh dalam semalam dan kisah ini menunjukkan kepada kita. Cinta dibayar dengan lebih banyak cinta.

Mari kita berharap bahwa cepat atau lambat kucing cantik ini akan menemukan penghiburan yang diharapkan untuk melanjutkan hidupnya dan uluran tangan akan memberinya rumah baru.

Tempat di mana dia mendapatkan kasih sayang dan kebaikan yang sama dengan yang dia dapatkan dari Don Beto, dermawannya yang baik hati.(yn)

Sumber: viralistas

Comments