Kucing di Penampungan Saling Menghibur Melalui Jeruji Kandangnya

Unik

Ragam / Unik

Kucing di Penampungan Saling Menghibur Melalui Jeruji Kandangnya

Kucing di Penampungan Saling Menghibur Melalui Jeruji Kandangnya

KEPONEWS.COM - Kucing di Penampungan Saling Menghibur Melalui Jeruji Kandangnya Saat sukarelawan Julie Saraceno berjalan di aula Penampungan Hewan Tri-Cities, dia dikejutkan oleh pemandangan yang menyayat hati. Dua kucing di sangkar mulai saling menjangkau melalui jeruji sangk...

Saat sukarelawan Julie Saraceno berjalan di aula Penampungan Hewan Tri-Cities, dia dikejutkan oleh pemandangan yang menyayat hati.

Dua kucing di sangkar mulai saling menjangkau melalui jeruji sangkar mereka, bertekad untuk terhubung dan bermain.

Saya merasa bahagia dan patah hati pada saat yang sama, kata Saraceno kepada The Dodo.

Dalam upaya untuk membuat mereka diadopsi, Saraceno dengan cepat merekam interaksi tersebut.

Kucing jingga dan putih itu merupakan Quinn, pria lucu dan penyayang yang terkenal di sekitar tempat penampungan karena mengais-ngais orang melalui pintu kandangnya. Kucing hitam itu merupakan Raven, anak kucing yang berada di penampungan bersama ibu dan saudara-saudaranya, dan sangat manis.

Di tempat yang baru dan menakutkan, Quinn dan Raven mulai saling mengandalkan.

Saya pikir kucing-kucing itu saling mengulurkan tangan untuk bermain, tetapi juga untuk mendapatkan rasa nyaman, kata Saraceno. Tempat penampungan sangat keras dan bisa menjadi lingkungan yang membuat stres. Kucing mulai putus asa untuk kasih sayang. Saya senang mereka menemukan kenyamanan satu sama lain!

Saraceno berharap pasangan yang lucu itu tidak akan terjebak di sangkar mereka lebih lama lagi, dan mereka akan menemukan rumah selamanya dalam waktu dekat.

Sampai hari itu tiba, Quinn dan Raven akan mempunyai satu sama lain di dekatnya, keduanya dengan senang hati menunjukkan kaki mereka dalam upaya untuk membuat tempat perlindungan sedikit kurang kesepian.(lidya/yn)

Sumber: the dodo

Comments