Kucing Berusia 16 Tahun Akan Ditidurkan Meminta Wanita Baik Hati untuk Menyelamatkannya

Unik

Ragam / Unik

Kucing Berusia 16 Tahun Akan    Ditidurkan    Meminta Wanita Baik Hati untuk Menyelamatkannya

Kucing Berusia 16 Tahun Akan Ditidurkan Meminta Wanita Baik Hati untuk Menyelamatkannya

KEPONEWS.COM - Kucing Berusia 16 Tahun Akan Ditidurkan Meminta Wanita Baik Hati untuk Menyelamatkannya Ketika Lahmia Mareeal Marano mendapat SMS dari temannya yang bekerja di klinik dokter hewan, dia membukanya dan menemukan gambar kucing berusia 16 tahun bernama Maxx menatapnya. Temannya memberi tahu...

Ketika Lahmia Mareeal Marano mendapat SMS dari temannya yang bekerja di klinik dokter hewan, dia membukanya dan menemukan gambar kucing berusia 16 tahun bernama Maxx menatapnya. Temannya memberi tahu dia bahwa pemilik Maxx datang memintanya untuk menidurkannya meskipun dia sangat sehat. Mereka mati-matian berusaha mencarikannya rumah baru sehingga itu tidak harus terjadi.

Saya berusaha sekuat tenaga untuk menemukan rumahnya dan saya hampir berhasil, tetapi mereka tidak dapat membawanya pada akhirnya, kata Marano kepada The Dodo. Pada hari Kamis itu, saya diberitahu bahwa kalau Maxx tidak menemukan rumah, maka dia akan ditidurkan atas permintaan pemiliknya. Saya tidak bisa membiarkan itu terjadi, jadi saya masuk ke mobil saya keesokan harinya dan berkendara selama satu setengah jam untuk menjemputnya.

Marano tidak berencana mengadopsi kucing lain, tetapi dia merasakan tarikan ke arah Maxx dan tahu dia harus membantunya. Terkadang hal terbaik dalam hidup tidak direncanakan.

Ketika saya bertemu Maxx, dia jelas sangat marah dan sangat cerewet, tapi saya pikir dia tahu saya ada di sana untuk menyelamatkannya, kata Marano. Dia langsung memukul kepalaku. Pada saat itu, aku tahu dia ditakdirkan untuk menjadi milikku.

Sementara Maxx marah-marah dan galau karena semua yang terjadi, begitu dia bertemu ibu barunya, dia langsung tenang. Dia sepertinya tahu bahwa dia ada di sana untuk membawanya pulang dan itulah yang dia lakukan.

Ketika Maxx pertama kali dibawa ke kantor dokter hewan, pemilik sebelumnya mempunyai daftar keluhan wacana dia, tetapi semenjak Marano membawanya pulang, dia menjadi tambahan yang tepat untuk keluarganya. Dia tidak mempunyai masalah dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya, dan hal favoritnya ialah mengikuti ibu barunya dan mengingatkannya betapa dia mencintainya.

Maxx menyesuaikan diri dengan sangat cepat dan segera menemukan tempat favoritnya: wastafel, kata Marano. Dia sangat cerewet dan terkadang kami mengobrol penuh. Saya pikir dia mengerti bahwa dia aman bersama saya. Dia mengikuti saya berkeliling dan berjaga-jaga saat saya mandi, sesuatu yang dia lakukan pada hari pertama saya membawanya pulang.

Ketika Marano pertama kali mendapatkan pesan itu dari temannya, dia tidak tahu bahwa itu akan berakhir dengan dia mengadopsi kucing berusia 16 tahun, tetapi sekarang, dia tidak akan melakukannya dengan cara lain.

Maxx merupakan berkah, dan saya percaya dia dikirim kepada saya, kata Marano.(lidya/yn)

Sumber: the dodo

Comments