Kucing Berteman dengan Anjing Keluarga dan Bersikeras untuk Diadopsi oleh Mereka

Unik

Ragam / Unik

Kucing Berteman dengan Anjing Keluarga dan Bersikeras untuk Diadopsi oleh Mereka

Kucing Berteman dengan Anjing Keluarga dan Bersikeras untuk Diadopsi oleh Mereka

KEPONEWS.COM - Kucing Berteman dengan Anjing Keluarga dan Bersikeras untuk Diadopsi oleh Mereka Pasangan tidak berencana untuk menambahkan hewan peliharaan lain ke keluarga mereka, tetapi kucing tuksedo punya ide lain. (Foto : Best Friends Animal Society) Shortie kucing itu dibawa ke Los Angele...
Loading...

Pasangan tidak berencana untuk menambahkan hewan peliharaan lain ke keluarga mereka, tetapi kucing tuksedo punya ide lain.

(Foto : Best Friends Animal Society)

Shortie kucing itu dibawa ke Los Angeles Services tahun lalu, membutuhkan pertolongan. Dia sedih, meringkuk di tempat penampungan. Best Friends Animal Society in Mission Hills, California, membawanya ke perawatan mereka sehingga ia dapat mempunyai kesempatan pada kehidupan yang lebih baik.

Tuksedo itu perlahan keluar dari kandangnya dan akan bersentuhan dengan kaki relawan untuk cinta. Dia merupakan jiwa yang lembut yang suka dicintai dan memberikan cinta sebagai balasannya, Michelle LaPalme, spesialis perawatan di Best Friends, membuatkan dengan Love Meow.

Namun, kesehatannya tiba-tiba menurun dan dibawa ke dokter hewan tempat ia mendapatkan transfusi darah yang menyelamatkan jiwa dari kucing lain. Kemudian pada hari itu, Shortie kembali pada kesehatannya, duduk dan mengamati hal-hal di sekitarnya itu merupakan keajaiban.

(Foto: Mamie Maxwell)

Setelah pulih, ia kembali ke tempat adopsi, menunggu keluarga istimewa untuk datang. Saya takut kalau dia berada di tempat adopsi terlalu lama, dia mungkin sakit lagi (karena stres), tambah Michelle. Aku hanya berharap seseorang akan segera datang dan melihat betapa istimewanya kucing ini.

Awal Desember, Mamie Maxwell, seorang relawan di Best Friends, menemukan foto Shortie dari tim asuh dan tahu dia harus membantu. Dia memutuskan untuk merawat tuksedo manis sampai dia bisa menemukan rumah sendiri.

(Foto : Best Friends Animal Society)

Shortie sangat pemalu beberapa hari pertama dan berlindung di bawah sofa atau di aula lemari. Satu-satunya waktu dia akan menyelinap keluar ialah untuk makan tetapi dengan cepat bergegas kembali ke tempat persembunyiannya.

Tuksedo itu ragu untuk berinteraksi dengan orangtua asuhnya dan tetap bersembunyi selama sekitar satu minggu. Lalu suatu hari, ketika dia mengumpulkan cukup banyak keberanian untuk pergi bertamasya secara rahasia ke ruang tamu, dia melihat Tanner, anjing tua milik orangtua asuhnya.

(Foto: Mamie Maxwell)

Yang mengejutkan semua orang, dia berjalan ke anjing itu, meletakkan dirinya tepat di sampingnya di sofa, dan bersikeras menjadi temannya.

Tanner awalnya khawatir, tapi Shortie bertahan, kata Mamie pada Love Meow. Aku meyakinkannya dan mereka berdua tertidur.

(Foto: Mamie Maxwell)

Kehadiran Tanner yang menenangkan benar-benar membuat tuksedo merasa nyaman. Setelah itu, Shortie mulai berpelukan dengan Tanner setiap hari tanpa gagal.

Shortie selalu ingin berbaring di sebelah Tanner. Setiap kali Tanner berjalan-jalan dan kami kembali ke pintu, Shortie menyambut kami dan bergesekan dengan Tanner, kata Mamie.

(Foto: Mamie Maxwell)

Dengan bantuan anjing mereka, Shortie semakin percaya diri di sekitar orang-orang dan mulai menikmati dekapan dari Mamie dan pacarnya Deja.

Saat ini, Shortie tidak cukup hanya berbaring di sebelah Tanner, Shortie harus menyentuhnya.

(Foto: Mamie Maxwell)

Ketika tiba saatnya untuk menemukan rumah untuk selamanya, pasangan itu tahu kucing sudah menemukannya.

Dia baru saja menggoyang-goyangkan hati kami, kata Mamie.

(Foto: Mamie Maxwell)

Shortie mulai mencoba membuat Tanner bermain dengannya dengan mengetuk cakarnya di depan atau berlari bolak-balik menandai Tanner.

Kucing tuksedo telah membuat anjing tua merasa seperti anak anjing lagi. Kedua sahabat itu tidak pernah jauh satu sama lain.

(Foto: Mamie Maxwell)

Aku perhatikan mereka saling mencari. Suatu hari ketika hujan turun begitu deras, Tanner tidur di lemari, dan Shortie mencari di seluruh apartemen, kata Mamie.

(Foto: Mamie Maxwell)

Shortie bergabung dengan temannya dan menuntut agar dia tidak pernah meninggalkannya.

(Foto: Mamie Maxwell)

Pasangan itu tidak punya rencana untuk mengadopsi hewan peliharaan lain, tetapi ketika Shortie menemukan Tanner, dia tahu ini merupakan rumahnya.(yn)

Sumber: lovemeow

Video Rekomendasi:

Comments