Kucing Bengal Ini dan Ayah Manusianya Telah Berbagi Persahabatan yang Indah Selama Lebih dari 14 Tahun

Unik

Ragam / Unik

Kucing Bengal Ini dan    Ayah Manusianya    Telah Berbagi Persahabatan yang Indah Selama Lebih dari 14 Tahun

Kucing Bengal Ini dan Ayah Manusianya Telah Berbagi Persahabatan yang Indah Selama Lebih dari 14 Tahun

KEPONEWS.COM - Kucing Bengal Ini dan Ayah Manusianya Telah Berbagi Persahabatan yang Indah Selama Lebih dari 14 Tahun Beberapa orang mengatakan bahwa kucing tidak mempunyai sifat kasih sayang seperti anjing, tetapi bila Kamu pernah mempunyai kucing yang suka diemong, Kamu tahu itu tidak benar. Kucing bisa sangat meny...

Beberapa orang mengatakan bahwa kucing tidak mempunyai sifat kasih sayang seperti anjing, tetapi bila Kamu pernah mempunyai kucing yang suka diemong, Kamu tahu itu tidak benar.

Kucing bisa sangat menyayangi manusia yang paling tepercaya. Tanya saja Mango Brown dan ayah manusia kesayangannya!

(Foto: Instagram)

Mango baru berusia 6 bulan ketika dia diadopsi oleh keluarganya di California, AS. Kucing Bengal seperti Mango dikenal menyerupai kucing liar dengan perawakan ramping dan berotot serta tanda eksotis.

Mereka merupakan hewan berenergi tinggi yang membutuhkan banyak olahraga dan waktu berbobot bersama manusia, tetapi orangtua manusiannya mengatakan bahwa mereka jauh lebih penyayang daripada yang dipikirkan orang.

Dalam kasus Mango, dia tidak pernah puas dengan ayah manusianya. Dia benar-benar terobsesi!

(Foto: Instagram)

Halaman Instagram khusus kucing tersebut mempunyai lebih dari 551.000 pengikut, dan mereka semua terpikat pada foto-foto Mango yang menggemaskan yang sedang meringkuk dengan ayahnya . Kucing suka memberi dan mendapatkan ciuman, tidur dipeluk di samping manusia kesayangannya, dan mengeong dengan keras setiap kali keluarganya ada di kamar.

Dia tidak akan berhenti untuk mendapatkan perhatian dan kedekatan yang dia dambakan, kata ibu manusianya, Tiffany. Mango selalu penuh kasih, banyak bicara, dan lebih suka memberi ciuman daripada menjadi peliharaan.

Jikalau dia tidak tidur siang di dekatnya, dia mengikuti kami di sekitar rumah, tambahnya. Saat ada pengunjung dia akan menyapa mereka dengan meow dan ciuman.

(Foto: Instagram)

Kucing itu sangat terikat dengan keluarganya sehingga mereka bahkan membawanya berlibur!

Kami selalu mengatakan dia seperti manusia kecil dalam paket kucing, benar-benar kucing ajaib sekali seumur hidup, katanya.

Mango baru-baru ini menjadi kakak laki-laki, dan sejauh ini, dia terikat dengan bayi seperti yang Kamu harapkan. Dengan kata lain, mereka sudah menjadi sahabat terbaik seumur hidup!

(Foto: Instagram)

Sekilas melalui Instagram Mango membuktikan bahwa dia ialah anggota keluarga yang lengkap. Dia pergi ke acara bersama mereka, berjalan-jalan dengan tali kekang, dan bahkan berpakaian anggun untuk kostum kelompok bersama ayahnya.

Kelucuan mereka terlalu berat untuk ditangani dan hubungan khusus mereka hanya perlu dibagikan kepada dunia. Mango memancarkan kebahagiaan, kata Tiffany.

(Foto: Instagram)

Sungguh persahabatan yang berharga! Kami akan mengatakan Mango Brown dan ayah manusianya membuktikan bahwa orang salah wacana kucing dengan setiap gambar lucu yang mereka bagikan. Kamu benar-benar bisa merasakan cinta di antara mereka! (yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Comments