Kubur Cita-cita Jadi Pesepak Bola Profesional, Billy Syahputra: Impossible Ya.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kubur Cita-cita Jadi Pesepak Bola Profesional, Billy Syahputra: Impossible Ya.

Kubur Cita-cita Jadi Pesepak Bola Profesional, Billy Syahputra: Impossible Ya.

KEPONEWS.COM - Kubur Cita-cita Jadi Pesepak Bola Profesional, Billy Syahputra: Impossible Ya. Adik dari almarhum komedian Olga Syahputra, Billy Syahputra, rupanya pernah bercita-cita menjadi seorang pemain sepak bola profesional. Lelaki berusia 31 tahun ini memang hobi dengan olah raga satu in...

Adik dari almarhum komedian Olga Syahputra, Billy Syahputra, rupanya pernah bercita-cita menjadi seorang pemain sepak bola profesional. Lelaki berusia 31 tahun ini memang hobi dengan olah raga satu ini.

Saat ditemui di daerah Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan belum lama ini, Billy Syahputra menceritakan bahwa semenjak kecil dirinya gemar bermain bola. Bahkan ia sempat ingin masuk sekolah sepak bola namun karena biaya, hal itu urung diwujudkan.

"Dulu mau jadi pemain bola waktu kecil karena basic gua kan lumayan ada dan bisa, tapi dulu karena ekonomi keluarga sulit sempat tertunda kan sekolah bola bayar, ya nggak bisa lah buat bayar," ungkap Billy Syahputra.

   1. Belajar Bola Autodidak

image

KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski begitu, Billy mengaku tetap mengasah kemampuannya dalam menggiring si kulit bulat itu secara autodidak. Namun kini ia merasa bersyukur karena lewat Selebriti FC, hobinya tersebut bisa tersalurkan.

"Dulu akhirnya cuma bisa main antar kampung, ya autodidak aja ya alhamdulillah sekarang masuk SFC bisa tersalurkan lah hobi," ujarnya.

2. Sulit Jadi Pemain Profesional

Selain itu, Billy yang kini kehidupannya sudah jauh lebih baik lewat karirnya mengatakan bahwa untuk jadi pemain profesional saat ini agak sulit. Oleh karena itu, sepak bola kini hanya menjadi sarana olahraga dan hobi baginya.

"Impossible ya, kalau untuk jadi pemain profesional sekarang sulit kan gua latihan aja cuma sekali seminggu itu pun kalau main. Kan harus fokus kalau emang mau jadi pemain profesional. Sekarang ya menikmati hobi aja," pungkasnya.

Simak Juga Gosip Lain yang Nggak Kalah Hot!!!

Comments