Kubu Akatsuki Rapatkan Barisan Lawan Ultraman, Ini Cosplay dan Meme Kocaknya

Meme

Fun / Meme

Kubu Akatsuki Rapatkan Barisan Lawan Ultraman, Ini Cosplay dan Meme Kocaknya

Kubu Akatsuki Rapatkan Barisan Lawan Ultraman, Ini Cosplay dan Meme Kocaknya

KEPONEWS.COM - Kubu Akatsuki Rapatkan Barisan Lawan Ultraman, Ini Cosplay dan Meme Kocaknya Parodi Akatsuki vs Ultraman ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ziyadsengul) Meski telah berlangsung lebih dari tiga hari, perang parodi Akatsuki vs Ultraman masih beredar di platform video pendek. Be...

Parodi Akatsuki vs Ultraman ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ziyadsengul)

Meski telah berlangsung lebih dari tiga hari, perang parodi Akatsuki vs Ultraman masih beredar di platform video pendek. Berikut kami akan memberikan beragam cosplay dan meme kocak yang menghiasi topik Akatsuki vs Ultraman.

Perang absurd antar dua universe yang berbeda ini memang bikin netizen geleng-geleng kepala. Meski begitu, beragam video parodi yang beredar di TikTok dan Twitter dapat menghibur semua orang.

Akatsuki ialah kelompok antagonis dalam serial anime dan manga Naruto sementara Ultraman merupakan judul kolektif dari semua seri tokusatsu produksi Tsuburaya Enterprises yang memunculkan karakter Ultraman.

Istilah tersebut merujuk pada "Manusia Ultra" yang mempunyai banyak sekali kelebihan, baik dari ukuran tubuh maupun keahlian dalam menghadapi monster.

Momen drama perang Akatsuki vs Ultraman bermula dari beberapa psywar yang terlontar dari kedua fanspage di TikTok. Influencer dengan ratusan ribu follower yang dianggap mewakili kubu Akatsuki dan Ultraman membuat suasana menjadi "panas" dan "kocak".

Video parodi perang Akatsuki vs Ultraman. (TikTok/ @ikram_afro)Video parodi perang Akatsuki vs Ultraman. (TikTok/ @ikram_afro)

Topik Akatsuki vs Ultraman semakin viral setelah beberapa fanspage gaming turut mengunggah video absurd yang lucu. Parodi peperangan Akatsuki vs Ultraman sudah terjadi dalam beberapa hari ke belakang.

Peperangan Akatsuki vs Ultraman menjadi heboh setelah akun @ikram_afro dan @bekasieverybody saling melempar psywar. Video yang diunggah oleh kedua akun tersebut telah ditonton jutaan kali di TikTok.

Rupanya terdapat penggemar Ultraman yang dianggap mengganggu fans Akatsuki. Berikut terdapat salah satu penggalan percakapan pada video yang berhasil FYP.

"Apa alasan para Ultramilk mengganggu kami. Manusia tidak bisa mengerti satu sama lain. Kecuali mereka merasakan penderitaan yang sama! Kami akan wujudkan itu. Kami muak dengan kedamaian yang kamu buat! Teruntuk para Ultramilf, kalian ingin menciptakan kedamaian bukan? Kau ingin membuat kedamaian tapi kau menghancurkan bangunan dan menumpahkan darah. Kedamaian macam apa itu. Inilah kedamaian sebenarnya!" ungkap @ikram_afro sembari memberikan efek ledakan di akhir video.

"Diinfokan kalian para Ultra jangan keluar ke mana-mana, karena salah satu anggota Akatsuki sudah saya kalahkan yaitu Uciha Itachi. Pokoknya kalian jangan ke mana-mana, takutnya mereka balas dendam sama kita. Rapat hari Sabtu tetap jadi. Hati-hati kalian harus mengondisikan para Ultra," kata @bekasieverybody. Cukup kocak, netizen rupanya mengedit beberapa konten baru dan beberapa video lawas untuk memanaskan topik Akatsuki vs Ultraman. Berikut beragam meme dan tangkapan layar dari video parodi cosplay Akatsuki dari netizen:

1. Akatsuki berdoa dulu biar makin berkah.

Parodi Akatsuki vs Ultraman ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ziyadsengul)Parodi Akatsuki vs Ultraman ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @ziyadsengul)

2. Kubu Akatsuki meminta aliansi pada penggemar anime Dragon Ball.

Parodi Akatsuki vs Ultraman ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @jojo_fate)Parodi Akatsuki vs Ultraman ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @jojo_fate)

3. Akatsuki cabang Wonosobo.

Parodi Akatsuki vs Ultraman ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @dhenmasanom)Parodi Akatsuki vs Ultraman ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @dhenmasanom)

4. Parade Akatsuki siap bertarung.

Parodi Akatsuki vs Ultraman ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @alfayedzhiyech)Parodi Akatsuki vs Ultraman ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @alfayedzhiyech)

5. Tancap gas buat lawan Ultraman.

Cosplay Akatsuki. (1Cak)Cosplay Akatsuki. (1Cak)

Itulah tadi deretan cosplay dan editan konten yang meramaikan topik Akatsuki vs Ultraman, kocak abis ya?

Comments