Ku Hye Sun Mengaku Sudah Tidak Mencintai Ahn Jae Hyun

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Ku Hye Sun Mengaku Sudah Tidak Mencintai Ahn Jae Hyun

Ku Hye Sun Mengaku Sudah Tidak Mencintai Ahn Jae Hyun

KEPONEWS.COM - Ku Hye Sun Mengaku Sudah Tidak Mencintai Ahn Jae Hyun Ku Hye Sun (Women Sense) Merasa tidak pernah mengalami konflik rumah tangga selama tiga tahun pernikahan, Ku Hye Sun berusaha keras mempertahankan rumah tangganya. Bagi saya, perceraian ini terasa...
Loading...
Ku Hye Sun (Women Sense)

Ku Hye Sun (Women Sense)

Merasa tidak pernah mengalami konflik rumah tangga selama tiga tahun pernikahan, Ku Hye Sun berusaha keras mempertahankan rumah tangganya. Bagi saya, perceraian ini terasa sangat tidak adil, alasannya.

Namun Ku Hye Sun merasa sang suami semakin menjauh setelah mereka hidup terpisah. Dia tidak merespons pesan teks maupun panggilan telepon saya. Baru-baru ini, ketika saya sedang di rumah sakit, dia mengatakan akan mampir ke rumah kami untuk mengambil pakaian musim dingin. Itulah kontak terakhir kami, urai Ku Hye Sun.

Namun sekuat apa pun Ku Hye Sun mempertahankan rumah tangga, Ahn Jae Hyun telah mantap menceraikan Ku Hye Sun. Ia pun telah menunjuk pengacara untuk mengurus perceraiannya. Kini Ku Hye Sun mengaku hanya bisa pasrah.

Saya tidak mencintainya lagi. Karena dia juga tidak mencintai saya. Dari semua masalah ini, saya belajar bahwa saya harus mempercayai diri sendiri, bukan cinta. Saya tidak ingin perceraian ini menjadi luka. Saya akan menyelesaikan ini seperti masalah-masalah lain yang pernah terjadi dalam hidup saya dan akan melanjutkan hidup dengan bahagia, tandas Ku Hye Sun.

(riz)

Loading...

Comments