KTM Dinilai Alami Peningkatan di MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

KTM Dinilai Alami Peningkatan di MotoGP 2019

KTM Dinilai Alami Peningkatan di MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - KTM Dinilai Alami Peningkatan di MotoGP 2019 MUNDERFING Tim pabrikan asal Austria, KTM, dinilai tengah mengalami peningakatan cukup signifikan di MotoGP 2019 ini. Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu mantan pembalapnya musim lalu, Bradl...

MUNDERFING Tim pabrikan asal Austria, KTM, dinilai tengah mengalami peningakatan cukup signifikan di MotoGP 2019 ini. Hal itu disampaikan langsung oleh salah satu mantan pembalapnya musim lalu, Bradley Smith. Smith yang saat ini menjabat sebagai pembalap pengembang tim Aprilia mengakui kalau musim ini KTM cukup kompetitif, terutama bersama Pol Espargaro.

Menurut Smith, KTM musim ini mempunyai jalur pengembangan motor yang berbeda dari tim pabrikan lain seperti Ducati, Honda, atau Yamaha. Kendati demikian, pembalap Australia itu mengakui kalau KTM telah bekerja dengan sangat baik di jalur mereka sendiri.

Jelang MotoGP Belanda, Pol Espargaro Akui Sedikit Optimis Bisa Raih Hasil Manis

Pol Espargarao tampil impresif di tiga balapan terakhir MotoGP 2019

Hal ini memang cukup terlihat pada sesi tes pascabalap MotoGP Catalunya 2019 kemarin. Disaat banyak tim mencoba sistem pengereman baru pada motor mereka, salah satu pembalap pabrikan KTM, Pol Espargaro, justru terlihat menjajal fairing baru pada RC-16 miliknya.

Comments