KTM Berharap 10 Balapan Bisa Digelar di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

KTM Berharap 10 Balapan Bisa Digelar di MotoGP 2020

KTM Berharap 10 Balapan Bisa Digelar di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - KTM Berharap 10 Balapan Bisa Digelar di MotoGP 2020 MUNDERFING Direktur Balap Tim KTM Red Bull, Pit Beirer, mengungkap harapannya terkait penyelenggara MotoGP 2020. Ia berharap ada 10 balapan yang bisa digelar di tengah kondisi yang tak kondusif saat i...

MUNDERFING Direktur Balap Tim KTM Red Bull, Pit Beirer, mengungkap harapannya terkait penyelenggara MotoGP 2020. Ia berharap ada 10 balapan yang bisa digelar di tengah kondisi yang tak kondusif saat ini karena merebaknya pandemi virus corona.

Pandemi virus corona memang telah memberi dampak besar terhadap penyelenggaraan MotoGP 2020. Sejumlah seri diketahui tak bisa berjalan sesuai jadwal saat ini karena merebaknya virus corona di sejumlah negara penyelenggara.

Pol Espargaro

Sejauh ini, diketahui sudah ada delapan balapan yang terkena dampak dari merebaknya virus corona. Balapan seri perdana di Qatar harus dibatalkan, sementara tujuh seri lainnya ditunda. Tujuh seri yang ditunda ialah Thailand, Amerika Serikat, Argentina, Spanyol, Prancis, Italia, dan Catalunya.

Covid-19 Merebak, Morbidelli Ingatkan Pentingnya Cuci Tangan dan Pakai Masker

Melihat kondisi ini, Beirer pun berharap musim MotoGP 2020 masih bisa diselamatkan. Bahkan, Beirer berharap ada 10 balapan yang bisa digelar di sepanjang musim ini. Meski tampak sulit, Beirer yakin harapannya masih bisa untuk diwujudkan.

Selanjutnya

Comments