KTM Belum Mampu Bersaing, Begini Reaksi Pol Espargaro

MotoGP

Sports / MotoGP

KTM Belum Mampu Bersaing, Begini Reaksi Pol Espargaro

KTM Belum Mampu Bersaing, Begini Reaksi Pol Espargaro

KEPONEWS.COM - KTM Belum Mampu Bersaing, Begini Reaksi Pol Espargaro MUNDERFING Salah satu pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengungkapkan alasan utama di balik ketidakmampuan timnya bersaing dengan sejumlah tim papan atas di MotoGP macam Yamaha, Ducati ser...
Loading...

MUNDERFING Salah satu pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengungkapkan alasan utama di balik ketidakmampuan timnya bersaing dengan sejumlah tim papan atas di MotoGP macam Yamaha, Ducati serta Honda.

Espargaro menyebut bahwa Tim KTM masih butuh untuk mengembangkan serta melakukan pengujian kepada sejumlah material mereka agar benar-benar dapat bersaing dengan tim-tim papan atas di MotoGP 2019. Espargaro pun menilai butuh waktu sedikit lama bagi Tim KTM melakukannya.

Pol Espargaro

Sebagaimana diketahui semenjak memutuskan berpartisipasi di MotoGP pada musim 2017, Tim KTM memang melakukan sejumlah cara agar bisa kompetitif. Bahkan Tim KTM melakukan perjudian besar dengan menurunkan empat motor di musim ini.

Oliveira: Cepat atau Lambat KTM Bakal Raih Podium di MotoGP

Keputusan Tim KTM tersebut nyatanya belum membantu mereka bersaing. Alasannya adalah pada seri perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, tidak ada satupun pembalap Tim KTM yang berhasil menyelesaikan balapan di posisi 10 besar.

Pol Espargaro

Itu tidak terlihat seperti elektronik, itu seperti grip mekanis. Pada saat Kamu perlu mendapatkan grip mekanis, ini membutuhkan banyak uang karena butuh banyak pengembangan, material baru dan banyak pengujian, ucap Espargaro, seperti dikutip dari Marca, Selasa (26/3/2019).

Kami jauh lebih baik, tetapi kami membandingkan dengan Honda yang telah bertahun-tahun berada di sini, dan mereka memangkas 0,3 detik per lap di area tersebut. Tidak terlalu banyak, namun saya kira ini akan menghabiskan banyak waktu, tutup pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

(mrh)

Loading...

Comments