Kru Helikopter Menemukan Monolit Logam Raksasa di Gurun Terpencil

Unik

Ragam / Unik

Kru Helikopter Menemukan Monolit Logam Raksasa di Gurun Terpencil

Kru Helikopter Menemukan Monolit Logam Raksasa di Gurun Terpencil

KEPONEWS.COM - Kru Helikopter Menemukan Monolit Logam Raksasa di Gurun Terpencil Pejabat di Utah, AS, telah menemukan monolit logam raksasa saat menghitung domba bighorn (domba tanduk besar) di sebuah gurun yang terpencil. Penemuan logan setinggi 3 4 meter itu dilakuan oleh petuga...

Pejabat di Utah, AS, telah menemukan monolit logam raksasa saat menghitung domba bighorn (domba tanduk besar) di sebuah gurun yang terpencil.

Penemuan logan setinggi 3 4 meter itu dilakuan oleh petugas di Departemen Keamanan Publik Utah dan Divisi Sumber Daya Satwa Liar Utah pada hari Rabu, 18 November.

Benda logam mengkilap, yang terlihat dari helikopter, tertanam kuat di tanah. Departemen mengatakan ini menunjukkan bahwa benda itu tidak dijatuhkan dari atas.

The @UtahDPS helicopter was assisting the @UtahDWR in counting bighorn sheep in remote southern Utah Wednesday when the crew encountered something entirely 'out of this world' @KSL5TV #KSLTV #Utah

Photojournalist: @Photog_Steve5 pic.twitter.com/f8P0fayDIS

Andrew Adams (@AndrewAdamsKSL) November 21, 2020

Sebaliknya, mereka mengatakan itu mungkin dibuat oleh seorang seniman atau penggemar film 2001: Space Odyssey, karena monolit menyerupai mesin yang ditemukan dalam cerita.

Objek itu terlihat terselip di dalam celah tebing batu merah, tetapi para pejabat merahasiakan rincian wacana lokasinya yang tepat. Mereka mengatakan tidak jelas pada tahap ini apakah objek tersebut aman untuk dijelajahi publik.

Pilot Bret Hutchings mengatakan kepada KSL TV:

Salah satu ahli biologi merupakan yang melihatnya dan kami kebetulan terbang tepat di atasnya. Dia mengatakan, Whoa, whoa, whoa, balik memutar, balik memutar! Dan saya bertanya, apa . Dan dia bilang, Ada hal di belakang sana kita harus melihatnya!

Pilot berkata bahwa pemikiran pertama kru ialah bahwa objek tersebut mungkin telah ditanam oleh NASA.

Kami bercanda bahwa jikalau salah satu dari kami tiba-tiba menghilang, maka kami semua akan kabur. Kami berpikir ini ialah sesuatu yang NASA tanam di sana. Apakah mereka memantulkan satelit atau sesuatu? Katanya.

Meskipun tampaknya tidak ada tujuan ilmiah di balik objek tersebut, Hutchings mengatakan itu tampak seperti karya seni buatan manusia, mengesampingkan segala jenis keterlibatan alien.

Saya berasumsi bahwa itu ialah artis gelombang baru atau semacamnya atau, Kamu tahu, seseorang yang merupakan penggemar berat (2001: A Space Odyssey), kata Hutchings kepada penyiar, merujuk pada adegan dari film fiksi ilmiah Stanley Kubrick.

Seni tanah bukanlah hal yang aneh di Utah, dan telah muncul semenjak 1960-an.

Yang paling terkenal ialah koil sepanjang 1.500 kaki oleh seniman Robert Smithson dari tahun 1970. Dermaga Spiral seluruhnya terdiri dari lumpur, kristal garam dan basal.

Hutchings mengatakan dia telah melihat banyak hal yang tidak biasa dari helikopternya selama bertahun-tahun, tapi ini yang paling aneh.

Itu wacana hal teraneh yang pernah saya temui di luar sana selama bertahun-tahun terbang, katanya.(yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Comments