Kronologi Pembatalan Konser 'Perjalanan Panjang', Ari Lasso Sudah Punya Feeling Buruk.

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Kronologi Pembatalan Konser 'Perjalanan Panjang', Ari Lasso Sudah Punya Feeling Buruk.

Kronologi Pembatalan Konser 'Perjalanan Panjang', Ari Lasso Sudah Punya Feeling Buruk.

KEPONEWS.COM - Kronologi Pembatalan Konser 'Perjalanan Panjang', Ari Lasso Sudah Punya Feeling Buruk. Konser Perjalanan Panjang yang menjadi penanda 27 tahun karir Ari Lasso di dunia musik Indonesia, dibatalkan mendadak tepat beberapa jam sebelum acara digelar. Ari Lasso pun memberikan penjelasan meng...
Loading...

Konser Perjalanan Panjang yang menjadi penanda 27 tahun karir Ari Lasso di dunia musik Indonesia, dibatalkan mendadak tepat beberapa jam sebelum acara digelar. Ari Lasso pun memberikan penjelasan mengenai hal ini, baik lewat Instagram maupun Insta Story.

Setelah dua hari berlalu, Ari pun akhirnya membeberkan kronologi pembatalan konser yang ia lakukan. Sepanjang karirnya, ia baru dua kali membatalkan konser. Pertama karena mengalami sakit punggung atau backpain yang luar biasa sehingga harus dirawat di rumah sakit. Dan kedua, ialah konser Perjalanan Panjang yang sedianya berlangsung di tiga kota, Jakarta, Solo dan Medan.

Ari memaparkan kronologi pembatalan itu lewat channel Youtube pribadinya, Ari Lasso TV. "Saya sangat sedih, sangat kecewa karena banyak hal. Gua mau cerita sedikit, wacana beberapa hal di balik tidak tergelarnya konser ini," ujarnya.

"Kenapa baru saya umumin mepet banget, karena saya dan temen-temen yang lain, bintang tamu yang lain, masih menunggu niat baik, personal guarantee, niat yang kuat dari pihak promotor untuk menjamin kita bahwa semua digelar ini pasti tergelar dan kewajiban-kewajiban pada kami terpenuhi. Tapi rupanya tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan dari promotornya. Semua serba ngambang, dan kita tidak mendapatkan jaminan dan garansi apapun perihal kewajiban-kewajiban yang harus kita selesaikan. Itu satu, itu alasan pertama," lanjut ayah empat anak ini.

(kpl/phi) Kronologi Pembatalan Konser 'Perjalanan Panjang', Ari Lasso Sudah Punya Feeling Buruk.

Comments