Kritik soal dampak demo, Cinta Laura malah tuai hujatan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kritik soal dampak demo, Cinta Laura malah tuai hujatan

Kritik soal dampak demo, Cinta Laura malah tuai hujatan

KEPONEWS.COM - Kritik soal dampak demo, Cinta Laura malah tuai hujatan Cinta Laura jadi salah satu selebriti yang ikut menyoroti demo yang belakangan ini terjadi Indonesia. Ia pun mengungkapkan soal rasa prihatinnya karena dampak-dampak yang terjadi karena demonstrasi. M...

Cinta Laura jadi salah satu selebriti yang ikut menyoroti demo yang belakangan ini terjadi Indonesia. Ia pun mengungkapkan soal rasa prihatinnya karena dampak-dampak yang terjadi karena demonstrasi.

Melalui akun Twitter pribadinya, Cinta menuliskan cuitan mengenai larangan untuk melakukan aksi demo. Bukan tanpa alasan, alasannya adalah menurut wanita 26 tahun ini demo memberikan sejumlah pengaruh bagi banyak orang.

"JANGAN DEMO please! Kasihan orang-orang mau kerja dan mencari nafkah terganggu!," tulis Cinta seperti dikutip dari Twitternya, Rabu (2/10).

cinlau © 2019

Baginya, banyak dampak negatif yang akan timbul terutama orang-orang yang akan bekerja dan mencari nafkah.

Dalam cuitannya yang lain, Cinta Laura menyebut bila dirinya sebenarnya tak mempersoalkan aksi demo asalkan dilakukan secara tenang dan tidak anarkis. Dia mengaku menyayangkan aksi demo yang berujung anarkis.

"Demo tenang dan mendidik OKE! Tapi demo anarkis NO WAY!," tambahnya.

Karena dari cuitan tersebut nama Cinta Laura langsung menjadi perbincangan hangat di twitter. Nama Cinta Laura pun sempat menjadi trending topic di twitter pada Selasa 1 Oktober 2019 kemarin.

Tak hanya itu, pelantun Oh Baby ini juga menuai komentar warganet. Mereka menilai Cinta Laura tidak paham dengan situasi dan kondisi yang terjadi.

"Mba nya turun ke jalan dulu baru ngoceh, klo bisa demo baik-baik juga aksi kamisan gak bakal sampe ada 600 edisi, penjahat-penjahat yg di dpr itu harus sekali" di tegor dengan keras," tulis @twittnyaaldi.

"Anarkis dari mana mba Cinta? Apakah kamu ada di tmpt kejadian? Coba cek hastag #ReformasiDikorupsi dan #AparatBrutal sebelum kamu kasih berita yg salah. Cari tahu siapa yg memulai. If you don t really what was going on yesterday, it would be better for you to," sambung @emilylawsen.

"Hadeh mending diem deh lu," komen @Rossiepeachy.

Recommended By Editor

Comments