Kritik reklamasi Teluk Benoa, Jerinx SID posting meme bonceng Jokowi

Meme

Fun / Meme

Kritik reklamasi Teluk Benoa, Jerinx SID posting meme bonceng Jokowi

Kritik reklamasi Teluk Benoa, Jerinx SID posting meme bonceng Jokowi

KEPONEWS.COM - Kritik reklamasi Teluk Benoa, Jerinx SID posting meme bonceng Jokowi Reklamasi Teluk Benoa di Pulau Bali hingga kini masih mengundang kontroversi. Sebagian besar masyarakat Bali menolak keras keputusan reklamasi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Banyak sekali aksi unju...

Reklamasi Teluk Benoa di Pulau Bali hingga kini masih mengundang kontroversi. Sebagian besar masyarakat Bali menolak keras keputusan reklamasi yang dikeluarkan oleh pemerintah. Banyak sekali aksi unjuk rasa telah dilakukan oleh masyarakat beserta banyak sekali organisasi terkait. Namun begitu, hingga kini, tidak ada kebijakan dari pemerintah untuk mencabut Perpres tersebut.

Sosok I Gede Ari Astina atau yang dikenal dengan nama panggung Jerinx SID merupakan salah satu selebriti yang aktif menyuarakan keberatannya terhadap keputusan reklamasi Teluk Benoa. Drummer band Superman Is Dead (SID) ini tercatat pernah melakukan beberapa aksi sosial bersama organisasi lingkungan hidup untuk menolak reklamasi bali.

Tak hanya melakukan aksi, Jerinx juga berani mengingatkan Presiden Joko Widodo melalui meme unggahannya di Instagram dikutip, Rabu (11/4). Dalam meme tersebut Jerinx tampak membonceng orang nomor satu di Indonesia menggunakan motor baru yang belakangan ini tengah viral.

foto: Instagram/@jrxsid

Unggahan ini disusul oleh akun @carbol_od yang menambahkan teks sindiran di foto Jerinx.

foto: Instagram/@carbol_od

Sebelumnya, Jerinx juga pernah mengingatkan Jokowi perihal reklamasi melalui unggahannya berikut ini.

foto: Instagram/@jrxsid

"Pak De satu ini memang jagonya mendulang suara anak muda. Di jaman sepeda lowrider (2006 an) blio sering post foto naik sepeda dan ketemuan dengan komunitas lowrider (sayang blio ga tahu demam isu lowrider datangnya dari Bali hehe). Sering juga sebut nama SID di wawancara nya (sekarang tidak lagi, semenjak kasus Teluk Benoa). Tahun ini blio coba mendulang suara anak muda dgn kendaraan chopper. Kita semua tahu, kustom kulture saat ini lagi gede-gede nya di Indonesia

Ga ada yang salah dengan apa yg Pak De lakukan, wong namanya politisi, wajar

Tapi kapan batalin reklamasi Teluk Benoa nya, pak? ??" tulis Jerinx di caption fotonya.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu sepakat dengan pernyataan Jerinx?

(fen)

Comments