Kriss Hatta Blak-blakan Soal Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kriss Hatta Blak-blakan Soal Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi

Kriss Hatta Blak-blakan Soal Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi

KEPONEWS.COM - Kriss Hatta Blak-blakan Soal Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi Kriss Hatta memberi sedikit tanggapan terkait Hana Hanifah yang diduga aktris inisial HH terseret kasus prostitusi online di Medan belum lama ini. Kriss yang telah mengakui bahwa dia memang berpacaran...

Kriss Hatta memberi sedikit tanggapan terkait Hana Hanifah yang diduga aktris inisial HH terseret kasus prostitusi online di Medan belum lama ini. Kriss yang telah mengakui bahwa dia memang berpacaran dengan Hana, memaparkan sosok gadis muda tersebut.

Kriss mengaku masih bertemu dengan Hana pada hari Minggu pagi. Oleh karena itu dia cukup terkejut dengan kasus ini.

"Iya, minggu pagi masih ketemu dia kok minggu pagi jam 9. Saya juga kaget sih (sama gosip ini)," kata Kriss dihubungi pewarta hari Senin, 13 Juli 2020.

Kriss mengatakan bahwa dia masih belum bisa menghubungi Hana semenjak diduga diamankan oleh pihak kepolisian di Medan. Bahkan, mantan kekasih Hilda Vitria itu mengaku akan berangkat ke Medan.

Selain HH, Ini Daftar Artis yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi

"Kabar perkembangannya sih belum ya karena belum bisa dihubungi kan. Kamis saya ke Medan," ungkap Kriss lagi.

Kriss pun tak menyangka kalau kejadian ini menimpa sang kekasih yang masih sangat muda. Kriss menganggap Hana masih anak kecil.

Hana Hanifah.

"Sedih ya, di luar casenya masalah dia saya sedih banget anak masih kecil gitu kena masalah gini kan saya rasa dia enggak siap," tutur presenter reality show itu.

Mengungkap Artis Inisial HH yang Diciduk Terkait Prostitusi

Kriss juga mengatakan bahwa pihak keluarga Hana pun belum dapat dihubungi. "Pihak keluarga masih belum dihubungi," ucapnya.

Seperti diketahui, nama artis FTV dan selebgram Hana Hanifah ikut terseret setelah kabar artis berinisial HH diamankan di Polrestabes Medan terkait kasus prostitusi. HH diamankan dari sebuah hotel di Kota Medan, Minggu malam, 12 Juli 2020.

Artis HH diamankan bersama rekannya di sebuah hotel. Keduanya langsung dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.

Penangkapan HH berawal dari berita adanya seorang mucikari menunjukkan jasa prostitusi artis di Medan. Diketahui, HH tiba di Medan dari Jakarta melalui Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. (day)

Comments