Krisis Pemain, Bejo Turunkan Supriadi di Laga Persebaya Vs Persija

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Krisis Pemain, Bejo Turunkan Supriadi di Laga Persebaya Vs Persija

Krisis Pemain, Bejo Turunkan Supriadi di Laga Persebaya Vs Persija

KEPONEWS.COM - Krisis Pemain, Bejo Turunkan Supriadi di Laga Persebaya Vs Persija Jelang duel kontra Persija Jakarta, Persebaya Surabaya tengah mengalami krisis pemain. Meski di laga sebelumnya Persebaya berhasil mengalahkan Perseru Badak Lampung, di laga pekan ini tim berjuluk Baj...

Jelang duel kontra Persija Jakarta, Persebaya Surabaya tengah mengalami krisis pemain. Meski di laga sebelumnya Persebaya berhasil mengalahkan Perseru Badak Lampung, di laga pekan ini tim berjuluk Bajul Ijo tidak akan diperkuat sejumlah pemain pilar.

Enam pemain dikabarkan tidak bisa diturunkan menghadapi Macan Kemayoran. Diantaranya Otavio Dutra, Hansamu Yama, Irfan Jaya, Alwi Slamat, Rahmat Irianto dan Osvaldo Haay.

Peran nama terakhir dinilai sangat penting oleh caretaker Persebaya Bejo Sugiantoro. Namun Bejo tidak bisa berbuat banyak karena Osvaldo dipastikan absen lantaran hukuman akumulasi kartu.

Untuk itu, Bejo akan mengandalkan peran winger muda Persebaya, Mohammad Supriadi. Supriadi yang merupakan andalan timnas Indonesia U-18, diharapkan bisa menunjukkan performa terbaiknya dalam laga ini.

Asisten pelatih Bejo Sugiantoro memimpin sesi latihan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo. (Dok: Persebaya)Asisten pelatih Bejo Sugiantoro memimpin sesi latihan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo. (Dok: Persebaya)

Supriadi tadi latihan untuk melengkapi skuat cadangan karena pemain kita hanya 16 pemain, ada kemungkinan besok supri akan saya turunkan, ucap Bejo Sugiantoro usai konferensi pers di Rumah Dinas Wakil Walikota, Jalan Walikota Mustajab Surabaya, Jumat (23/8/2019), seperti dikutip beritajatim.

Mungkin sudah takdir tuhan, menyuruh saya handle (menangani) tim dengan kondisi seperti ini, saya tidak akan lari dari tanggung jawab. Saya akan melewati ini dan optimis raih poin di sangkar, tambah Bejo.

Duel Persebaya Vs Persija akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019). Persebaya saat ini menempati posisi enam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 21 poin dari 15 laga. Sedangkan Persija berada di posisi 14.

Comments