Krisis Lini Depan, Spurs Ogah Lakukan Pembelian Panik

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Krisis Lini Depan, Spurs Ogah Lakukan Pembelian Panik

Krisis Lini Depan, Spurs Ogah Lakukan Pembelian Panik

KEPONEWS.COM - Krisis Lini Depan, Spurs Ogah Lakukan Pembelian Panik Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tidak akan melakukan pembelian panik meski lini depannya sedang mengalami krisis. Istilah pembelian panik kerap disematkan kepada klub yang seperti 'asal...

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tidak akan melakukan pembelian panik meski lini depannya sedang mengalami krisis.

Istilah pembelian panik kerap disematkan kepada klub yang seperti 'asal beli pemain' demi menambal krisis di skuatnya karena banyak sekali faktor.

Lini depan Spurs memang dilanda krisis setelah striker Harry Kane mengalami cedera dan pemain depan Son Heung Min harus absen karena berlaga di Piala Asia.

"Ini (krisis lini depan) tidak akan mengubah pandangan kami perihal pembelian pemain," kata Pochettino dilansir Soccerway.

"Kami selalu terbuka untuk meningkatkan skuat kami. Tapi itu tak akan membuat kami terpaksa (mendatangkan pemain)," lanjutnya.

Spurs sempat diisukan akan melakukan pembelian panik dengan mendatangkan striker Giuseppe Rossi yang saat ini berstatus non klub.

"Ada banyak nama yang masuk daftar isu rencana pembelian Spurs. Tapi itu hanya rumor (Spurs ingin datangkan Rossi). Kami tak mempertimbangkannya," ujarnya.

image_title

Kaya Tapi Pelit, Arsenal Dicemooh Mantan Pemain Sendiri

image_title

Solskjaer Komentari Nasib Mourinho yang Menganggur Usai Dipecat

image_title

Skema Striker Palsu untuk Hazard Jadi Kunci Chelsea Redam Arsenal

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente.

Ketimbang mendatangkan pemain baru, manajer asal Argentina itu lebih memilih memaksimalkan pemain yang ada atau mempromosikan pemain muda.

Dengan absennya Kane dan Son, itu artinya, pemain cadangan Fernando Llorente kemungkinan akan berpeluang bermain, akhir pekan ini.

"Saya pikir itu wajar kami berpikir untuk memberinya (Llorente) kesempatan menjadi starter pada Minggu ini," jelas Pochettino.

"Kami juga akan memberi kesempatan pemain muda untuk terlibat. Ini akan menjadi peluang bagus bagi mereka. Tergantung situasi dan keadaan," katanya.

Spurs akan bertandang ke markas Fulham dalam lanjutan Premier League, Minggu malam, 20 Januari 2019 (23.00 WIB). (art)

Comments