Kreatif! Pria Ini Sulap Bus Tingkat Jadi Hotel Buat Staycation, Interiornya Menakjubkan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kreatif! Pria Ini Sulap Bus Tingkat Jadi Hotel Buat Staycation, Interiornya Menakjubkan

Kreatif! Pria Ini Sulap Bus Tingkat Jadi Hotel Buat Staycation, Interiornya Menakjubkan

KEPONEWS.COM - Kreatif! Pria Ini Sulap Bus Tingkat Jadi Hotel Buat Staycation, Interiornya Menakjubkan INGIN berlibur dengan suasana berbeda, seorang pria telah mengubah bus sekolah bertingkat menjadi hotel yang luar biasa untuk kegiatan staycation. Dikutip dari Daily Star, Bob Johnson menghabiskan tig...

INGIN berlibur dengan suasana berbeda, seorang pria telah mengubah bus sekolah bertingkat menjadi hotel yang luar biasa untuk kegiatan staycation.

Dikutip dari Daily Star, Bob Johnson menghabiskan tiga tahun untuk merenovasi bus setelah membelinya di eBay. Ia menunjukkan sensasi berbeda menikmati pengalaman tidur di bagian dek atas kendaraan.

Bus sekolah bertingkat yang dibeli dari eBay telah diubahnya menjadi hotel menginap yang menakjubkan. Bob menghabiskan tiga tahun merenovasi Olive, bus tingkat Dublin. Ia menyulapnya jadi rumah tinggal yang luar biasa di Hampshire.

Bus sekolah tersebut kini berubah menjadi jadi kendaraan unik dengan dilengkapi dapur, ruang bersantai, ruang makan, dan kamar mandi yang lengkap.

Bahkan ada toilet terpisah di kabin pengemudi bus, hingga beberapa pengunjung menggambarkannya sebagai 'bagian terbaik' dari seluruh liburan mereka.

5 Tips Ciptakan Suasana Staycation Seru di Rumah

Staycation Bus

(Foto: Cool Stays)

Ini benar-benar melebihi harapan kami, dengan jumlah ruang, betapa nyamannya itu dan berapa banyak kenyamanan yang dikemas ke dalam bus yang luar biasa in," kata seorang pengunjung.

"Kami semua tidur nyenyak di tempat tidur yang sangat nyaman, dengan perlengkapan seperti gantungan handuk berpemanas, dan roti buah lezat untuk para pengunjung yang membuat semuanya berkesan," tambahnya.

Bus ini berada di lapangan tepatnya di luar Bramshott, Hampshire. Di sana ia memberikan pemandangan pedesaan paling menakjubkan.

Ini ialah tempat liburan yang ideal bagi pengunjung North East Hampshire yang ingin tinggal di tempat yang sedikit berbeda. Dengan banyak sekali kemudahan kelas atas yang Kamu butuhkan untuk perjalanan ke pedesaan, Olive ialah alternatif yang bagus untuk hotel dan pondok biasa," kata Bob.

Comments