Kreatif! Gwyneth Paltrow Bikin Video Promosi Produk Sex Toy, Harganya Nggak Main-Main!

Hot!

Life & Style / Hot!

Kreatif! Gwyneth Paltrow Bikin Video Promosi Produk Sex Toy, Harganya Nggak Main-Main!

Kreatif! Gwyneth Paltrow Bikin Video Promosi Produk Sex Toy, Harganya Nggak Main-Main!

KEPONEWS.COM - Kreatif! Gwyneth Paltrow Bikin Video Promosi Produk Sex Toy, Harganya Nggak Main-Main! Aktris Gywneth Paltrow membuat heboh internet setelah mengunggah video promosi di akun Instagramnya pada Kamis (16/6/2022). Mantan istri dari Chris Martin sedang mempromosikan salah satu produk sex...

Aktris Gywneth Paltrow membuat heboh internet setelah mengunggah video promosi di akun Instagramnya pada Kamis (16/6/2022). Mantan istri dari Chris Martin sedang mempromosikan salah satu produk sex tiy terbarunya.

Gwyneth memang sudah mendirikan sebuah perusahaan bernama Goop semenjak tahun 2008 yang berfokus pada bidang kesehatan. Selain itu, perusahaan ini juga mulai menjamah ke produk gaya hidup sampai pada kebutuhan seks.

Baru-baru ini Gwyneth mengunggah sebuah video yang berisikan promosi untuk produk sex toy terbarunya yang dikhusukan untuk para wanita. Alat yang dikenal juga dengan nama vibrator ini bisa dibeli melalui situs Goop.

Gwyneth Paltrow promosikan produk sex toy miliknya yang harganya sampai Rp1,4 juta (Instagram/gwynethpaltrow)Gwyneth Paltrow promosikan produk sex toy miliknya yang harganya sampai Rp1,4 juta (Instagram/gwynethpaltrow)

Sampai Jumat (17/6/2022), unggahannya di Instagram ini sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali oleh para warganet. Namun yang paling memukau merupakan cara promosi Gwyneth yang dinilai sangat kreatif.

Puluhan Pemotor Masuk Jalur Busway Saat Ada Razia Polisi, Warganet Langsung Teriak: Tilang Tilang Tilang, Lumayan!

Videonya dimulai dengan adegannya yang mendapatkan sebuah telepon ketika sedang berada di dapur. Namun kemudian ia dialihkan dengan suara musik klasik karya Antoni Vivaldi, The Four Seasons.

Awalnya, ia mengira itu merupakan ulah dari teknologi Echo Amazon namun ternyata ia salah. Ia melanjutkan mencari sumber suara musik tersebut.

Putrinya, Apple menanyakan apakah dirinya sedang mendengarkan musik dan ia jawab dengan tidak. Ia melanjutkan pencarian sampai ke bawah kolong meja dan tidak berhasil.

Mengejutkannya, ketika ia berdiri, ia menemukan sebuah kotak putih yang isinya ialah vibrator berwarna tosca dengan hiasan seperti kelereng di bagian tengah.

Ketika bagian tersebut dipencet, suara musiknya hilang, begitu pula sebaliknya. Setelah itu, ia mengakhiri video dengan menunjukkan nama produknya, yaitu Viva La Vulva.

Like di Instagram Sepenting Apa Sih?

Produk ini bisa dibeli melalui sittus Goop dengan harga sekitar Rp1,4 juta. Harga ini sama dengan produk sex toy lainnya yang ia jual.

Comments