Kreatif Banget, Live Action GTA San Andreas Indonesia Ini Bikin Ngakak

Games

Updates / Games

Kreatif Banget, Live Action GTA San Andreas Indonesia Ini Bikin Ngakak

Kreatif Banget, Live Action GTA San Andreas Indonesia Ini Bikin Ngakak

KEPONEWS.COM - Kreatif Banget, Live Action GTA San Andreas Indonesia Ini Bikin Ngakak Parodi GTA San Andreas Indonesia Live Action. (YouTube/ Mindplace Studio) Bagi penggemar Mod GTA San Andreas Indonesia, nama Ucok (CJ) sangat tak asing untuk didengar. Sekelompok pemuda kreatif yang...
Loading...

Parodi GTA San Andreas Indonesia Live Action. (YouTube/ Mindplace Studio)

Bagi penggemar Mod GTA San Andreas Indonesia, nama Ucok (CJ) sangat tak asing untuk didengar. Sekelompok pemuda kreatif yang tergabung dalam Mindplace Studio berhasil menghibur netizen dalam membuat karakter Ucok lucu di dalam Live Action GTA San Andreas Indonesia.

Saking kocaknya, dalam waktu empat hari, video yang dibagikan berhasil viral di banyak sekali fanspage Facebook maupun Instagram.

Video GTA San Andreas Indonesia versi Live Action bahkan sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali oleh netizen.

Sebagian besar netizen mengapresiasi positif video yang telah dibuat karena dinilai sangat mirip dengan game GTA San Andreas yang pernah mereka mainkan di PC maupun PlayStation.

Cerita bermula ketika Ucok (CJ), Big Smoke, Paijo (Ryder), Sweet berjalan di pinggir jalan dan mereka ingin makan nasi Padang.

Parodi GTA San Andreas Indonesia Live Action sangat menyerupai aslinya. (YouTube/ Mindplace Studio)Parodi GTA San Andreas Indonesia Live Action sangat menyerupai aslinya. (YouTube/ Mindplace Studio)

Di tengah jalan, geng Ballas menembaki mereka sehingga membuat mereka langsung kabur memakai sepeda.

Sangat kocak, video yang dibuat mempunyai ilustrasi notifikasi khas game GTA seperti simbol Map di bagian bawah, jenis kendaraan, hingga bar HP, jenis senjata serta jumlah uang.

Video yang mengambil lokasi di Yogyakarta ini bahkan bisa disesuaikan mirip San Andreas yang ada di GTA.

Logat timur yang dipadu dengan background suara GTA dan juga logat Madura pemilik salon membuat GTA San Andreas ini terasa sangat "Indonesia".

Ilustrasi Ucok atau CJ berhasil menyelesaikan misi. (YouTube/ Mindplace Studio)Ilustrasi Ucok atau CJ berhasil menyelesaikan misi. (YouTube/ Mindplace Studio)

Alur ceritanya juga lucu karena Ucok (CJ) diminta menyelesaikan misi oleh Big Smoke untuk menagih hutang sebesar Rp 1 miliar kepada Ujang.

Efek suara, senjata yang ditampilkan, bahkan hingga gerak tubuh juga sangat mirip dengan karakter game GTA San Andreas yang legendaris.

Banyak netizen yang memberikan beragam komentar positif atas karya kreatif ini.

"Di sepanjang video gw cuman bisa bilang 'Anjay' keren nih, kreatif, tetap berkarya," komentar Denaya Adam.

"Anj*r, kayak GTA San Andreas asli bro. Salut sama grafik dan editingnya GG banget," tulis Rahman To.

Itulah tadi video kreatif Live Action GTA San Andreas Indonesia yang viral di sosmed, bagaimana pendapat kamu?

Comments