Krakatau Band Gelar Konser Dengan Konsep Berbeda

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Krakatau Band Gelar Konser Dengan Konsep Berbeda

Krakatau Band Gelar Konser Dengan Konsep Berbeda

KEPONEWS.COM - Krakatau Band Gelar Konser Dengan Konsep Berbeda Salah satu grup musik legendaris Indonesia, Krakatau pada 30 April 2019 mendatang akan mengadakan konser tunggal. Pagelaran musik yang dihelat di Ciputra Artpreneur ini tentunya akan dibumbui banyak k...

Salah satu grup musik legendaris Indonesia, Krakatau pada 30 April 2019 mendatang akan mengadakan konser tunggal. Pagelaran musik yang dihelat di Ciputra Artpreneur ini tentunya akan dibumbui banyak kejutan. Apalagi sudah satu dekade tak pernah konser di Jakarta.

"Kami sangat ecxited soal konser yg mau kita gelar, sudah lama kita tidak menggelar konser di Jakarta," ucap Indra Lesmana saat dijumpai di daerah SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tentunya banyak lagu-lagu lama yang sudah dirindukan penggemarnya, akan dibawakan Krakatau. Tidak hanya itu, grup musik yang digawangi Donny Suhendra, Dwiki Darmawan, Gilang Ramadhan, Indra Lesmana, Pra Budi Dharma dan Trie Utami juga membawakan karya di album CHAPTER ONE dan CHAPTER TWO.

"Itu bukan lagu vokal. Itu merupakan sebuah lagu instrumental yang vokal tidak sebagai penyanyi tapi voicing saja. Jadi Pertiwi, Mata artinya Ibu pertiwi. Mata itu merupakan ibu. Mata, mother, Ibu Pertiwi. Jadi mother earth," kata Trie Utami.

(kpl/aal/pit)

Krakatau Band Gelar Konser Dengan Konsep Berbeda

Comments