KPP Nilai Pemerintah Berhasil Jaga Stabilitas Harga Pangan

Nasional

News / Nasional

KPP Nilai Pemerintah Berhasil Jaga Stabilitas Harga Pangan

KPP Nilai Pemerintah Berhasil Jaga Stabilitas Harga Pangan

KEPONEWS.COM - KPP Nilai Pemerintah Berhasil Jaga Stabilitas Harga Pangan JAKARTA - Calon Presiden Joko Widodo semenjak beberapa waktu lalu melakukan kunjungan ke pasar sentral kendari dan sebelumnya, ke beberapa pasar tradisional di beberapa wilayah Indonesia. Dalam kunjun...

JAKARTA - Calon Presiden Joko Widodo semenjak beberapa waktu lalu melakukan kunjungan ke pasar sentral kendari dan sebelumnya, ke beberapa pasar tradisional di beberapa wilayah Indonesia. Dalam kunjungan tersebut dirinya memastikan bila harga sembako stabil dan tak mengalami kenaikan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad mengatakan jikalau pedagang berterima kasih kepada pemerintah pusat khususnya Presiden Jokowi yang dinilai berhasil menjaga kestabilan harga pangan dan kedaulatan pangan.

"Kami sangat berterimakasih kepada pak Jokowi dikarenakan telah berhasil menjaga kestabilan harga bahan pangan kebutuhan pokok di wilayah seluruh Indonesia dan wujudkan kedaulatan pangan," kata Rosyid dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/3/2019).

6 Fakta Terbaru Sandy Tumiwa, Terlanjur Tanda Tangan Kontrak Film Horor hingga Tindakan Kuasa Hukum

Dilanjutkan Rosyid, sebagai tanda terimakasih kepada Jokowi dirinya bersama Komite Pedagang Pasar (KPP) dan Pedagang di daerah, akan terus mengkampanyekan pasangan 01 Jokowi & KH. Ma'ruf Amin di seluruh pasar tradisional di seluruh indonesia.

Video - Ketika Maria Sharapova Berlatih Keras Pasca Operasi Bahu Kanannya

"Minggu ini kami tengah berada di Karawang dan keliling ke wilayah se Jawa Barat untuk mengkampanyekan pak Jokowi agar kembali terpilih menjadi presiden RI 2019 sampai 2024," tegasnya Rosyid.

Bahkan rosyid memaparkan pihaknya bersama pedagang lainnya akan terus menggalang dana sekaligus kampanye sosialisasi untuk pemenangan Jokowi-Maruf Amin.

"Walau tanpa dukungan dana dan alat peraga kampanye dari TKN dan Parpol pendukung Jokowi Ma'ruf Amin, hingga saat ini kami terus bergerak dengan dana swadaya dari seluruh pedagang dan masyarakat, untuk membuktikan masih banyaknya pedagang dan masyarakat diluar yang rela bersama-sama mengeluarkan dana dan mendirikan posko Jokowi Ma'ruf Amin."

Dalam hal penggalangan dana Komite Pedagang Pasar (KPP), membentuk Tim Pusat yang dikoordinir Tursun Sabatatan yang turun langsung ke pasar pasar yang dibantu tim disetiap satu pasar.

Ia menambahkan hingga saat ini Komite Pedagang Pasar (KPP), telah membentuk 1000 posko pemenangan 01 Jokowi Maruf Amin dari hasil swadaya dana di seluruh pasar tradisional yang ada di Jawa Barat dan Sumatera Selatan, akan menyusul wilayah provinsi lainnya.

KPP Nilai Pemerintah Berhasil Jaga Stabilitas Harga Pangan

Comments